Berita Terbaru – Barisan Petinggi Real Madrid terhitung sang presiden, Florentino Perez, diberitakan lakukan pertemuan. Mereka mengulas rencana cari penyerang baru sebagai alternatif Karim Benzema. Perginnya Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Karim Benzema jadi satu-satunya juru gedor El Real di Lini Serang.

Para Petinggi Real Madrid Serius Mencari Alternatif Untuk Benzema Di Lini Serang El Real

Untungnya, penyerang asal Perancis itu masih produktif. Ia memiliki predikat top score club dengan catatan tujuh gol dari 13 tampilan dalam semua persaingan 2019-2020. Tetapi, sang bomber telah berumur 31 tahun serta tidak selama-lamanya dapat jadi peluru jagoan Los Blancos, julukan Real Madrid.

Dikutip wartawan dari Diario Gol, Selasa(5/11/2019), beberapa pejabat Madrid membuat makan malam buat mengulas calon alternatif Benzema. Berita kepergian Karim Benzema dari Stadion Santiago Bernabeu sudah lama berembus kencang mengingat usianya yang membuat ia dipandang telah kurang produktif. Benzema bakan sempat berupaya dibawa kembali oleh bekas timnya, Olympique Lyon, saat bursa musim panas 2018 dibuka.

Tetapi, transfer urung berlangsung sebab pemintaan upah Benzema yang begitu tinggi. “Kami telah negosiasi pada musim panas lalu sebab ia merencanakan untuk pergi. Tetapi, kami tidak bisa mewujudkannya sebab permasalahan finansial,” papar Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas.

Awalnya, Real Madrid sempat memproyeksikan Kylian Mbappe jadi target penting pada bursa transfer musim panas tahun kedepan. Mbappe dipandang baik sesudah memberi efek yang relevan pada Paris Saint-Germain, khususnya dianya telah mendapatkan titel juara Piala Dunia 2018 dalam umur yang masih terbilang muda.

Tetapi bandrol Paris Saint-Germain pada Kylian Mbappe sejumlah 300 juta euro atau seputar Rp 4,6 triliun di luar jangkauan Real Madrid hingga membuat negosiasi itu urung berlangsung. Pilihan cadangan seandainya Real Madrid tidak dapat datangkan Kylian Mbappe dengan mengambil pemain Tottenham Hotspurs, Harry Kane.

Bersama dengan Spurs, Kane tertera memberikan 10 gol dari 13 penampilannya di semua arena bersaing musim ini. Nama lain yang masuk daftar target Los Blancos dalam bursa transfer musim panas tahun kedepan ialah bintang Manchester City, Raheem Sterling. Serta untuk tunjukkan keseriusannya, Real Madrid siap memberikan Man City uang 70 juta euro atau sama dengan Rp 1,1 triliun plus Gareth Bale.