Berita Terbaru – Sejak dikeluarkan Manchester United bulan Desember tahun kemarin, Jose Mourinho lumayan lama menganggur. Manager asal Portugal itu akui bersikap berhati-hati untuk memastikan masa depannya. Isu merebak dalam tempo dekat sang pelanggan juara akan kembali turun gunung. Ke mana dia akan berlabuh?

Ini Dua Klub Yang Selalu Dirumorkan Akan Datangkan Jose Mourinho

Mourinho diberitakan tertarik kembali pada Premier League. Ia telah menampik penawaran beberapa club Eropa yang lain untuk dapat balik ke Inggris. Lyon adalah salah satunya club yang ingin memakai layanan Mourinho. Tetapi, kemauan club Ligue 1 itu nyatanya harus bertepuk samping tangan.

Bekas manager Chelsea itu belum mengatasi club lain semenjak dikeluarkan Manchester United pada Desember 2018 kemarin. Mou akui tidak mau asal-asalan melatih, cuma ingin club yang pas. Walau aksinya di Old Trafford selesai pahit, Mourinho masih wajar dipandang seperti salah satunya pelatih paling baik. Ia punyai koleksi trofi mengagumkan waktu kerja di Inggris.

Mourinho telah dihubungkan dengan klub-klub Premier League. Mungkin The Special One akan berlabuh kesana pada musim panas akan datang. Di bawah ini dua club yang dapat jadi pelabuhan Jose Mourinho selanjutnya seperti dikutip 101greatgoals.

Yang pertama adalah Arsenal

Arsenal ialah club paling baru yang dihubungkan dengan Mourinho. Berdasar laporan, bos asal Portugal itu terbuka untuk masuk dengan Arsenal bila Unai Emery dikeluarkan.

Emery sekarang ada dibawah desakan besar sesudah runtutan hasil yang jelek, terhitung hasil seimbang dengan Wolverhampton di akhir minggu. Unai Emery telah berusaha untuk memberi keberhasilan pada Arsenal. Tetapi, selama ini hasilnya belum memberi kepuasan.

Bila Jose Mourinho dihadirkan, dia pasti mengaplikasikan kembali cara kesuksesan dari tim-tim awalnya. Mereka bertahan dengan kompak dengan potensi lakukan serbuan balik yang cepat serta presisi. Itu mungkin tidak pas dengan fans Arsenal, yang menginginkan team mereka menguasai permainan serta tampil menekan. Tetapi, mengingat Arsenal puasa gelar dalam beberapa waktu paling akhir, Mourinho dapat jadi jalan keluar.

Yang kedua adalah Everton

Marco Silva ada dalam desakan sesudah awal musim yang jelek. Dia peluang akan dikeluarkan sepanjang musim ini atau diakhir musim. Sepanjang kepemimpinan Farhad Moshiri, The Toffees telah habiskan uang banyak. Mereka memberi dukungan manager mereka dengan berbelanja besar di bursa transfer.

Mourinho pasti memperoleh dana yang diperlukan untuk bikin Everton jadi lawan trofi serta tempat empat besar. Fans Everton tentunya tidak suka dengan style sepakbola Mourinho. Mengingat The Toffees belum pernah memenangi trofi semenjak 1995, mereka pasti suka dengan kehadiran Mourinho.