Berita Terbaru – Juventus membuat surprise saat beli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tahun kemarin. I Bianconeri menebus pemain dari Portugal itu sejumlah 100 juta euro. Kedatangan Ronaldo satu orang tidak membuat Juventus senang.

Jika Ingin Naik Ke Level Selanjutnnya Juventus Harus Rekrut Pemain Bintang Ini

Mereka memberikan indikasi siap mengambil superstar bernilai mahal tahun kedepan. Dana bukan permasalahan buat Juventus. I Bianconeri membuat pertemuan pemegang saham tahunan mereka pada Rabu (24/10/2019). Dari sana sudah di setujui suntikan dana 300 juta euro.

Dengan uang sekitar itu ditambah keuntungan dari Liga Champions serta merchandise, Juventus dapat mengambil superstar di bursa transfer musim panas. Wapres Juventus Pavel Nedved juga langsung kirim signal siap mengambil pemain bintang . “Kami tetap siap untuk ambil tiap peluang,” kata wapres Nedved, seperti dikutip Tribal Football.

“Kami sudah bicara mengenai peningkatan serta kami ingin berkembang di semua posisi, di atas semua olahraga, karenanya ialah sisi dari club Juventus,” tutur pria asal Republik Ceska ini. Ada tiga calon pemain top yang kemungkinan dibawa Juventus ke Turin tahun kedepan. Siapa sajakah mereka ?

Yang pertama adalah Paul Pogba

Telah jadi rahasia umum jika Juventus ingin bawa pulang Pogba ke Turin. Gagasan Juventus itu tidak berhasil terjadi pada bursa transfer musim panas 2019.

Kebetulan Pogba tidak sedang kerasan di MU. Juventus akan coba manfaatkan kondisi untuk dapat memulangkan Pogba yang pernah empat musim main di Turin. Juventus harus berkompetisi dengan Real Madrid yang inginkan gelandang asal Prancis itu. Sama dengan Juve, Real Madrid telah mengincar Pogba seja musim panas 2019.

Yang Kedua adalah Neymar

Neymar nyaris tinggalkan Paris Saint Germain tahun kemarin. Tidak hanya Barcelona, Juventus sempat juga dihubungkan dengan pemain dari Brasil itu.

Dengan dana berlimpah, Juventus bisa bajak Neymar ke Turin buat diduetkan dengan Cristiano Ronaldo. Peluang bermain bersama dengan Ronaldo pasti dapat membuat Neymar tertarik. Ditambah lagi Neymar sudah membulatkan kemauan untuk pergi dari PSG sebab perlu rintangan baru.

Yang ketiga adalah Kylian Mbappe

Tidak hanya Neymar, satu superstar PSG lain yang dapat diincar Juventus ialah penyerang Kylian Mbappe. Presiden Juventus Andrea Agnelli konon suka pada Mbappe serta ingin memilikinya.

Walau kerasan di PSG, pemuda Prancis itu mungkin akan pergi. Ia butuh rintangan baru sebab Liga Prancis kurang bersaing. Akan berat buat Mbappe untuk memperoleh Ballon d’Or bila cuma bermain di PSG. Mbappe butuh menjajal liga yang semakin besar seperti Liga Inggris, Spanyol atau Italia.