Berita Terbaru – Jendral lapangan tengah Liverpool Jordan Henderson merasakan senang tetapi sedih sesudah berlaga menghadapi Tottenham hari Minggu (27/10/2019) tempo hari. Liverpool bertemu dengan Tottenham untuk kali pertamanya pada musim 2019-20 ini. Mereka paling akhir berjumpa di final Liga Champions musim kemarin. Waktu itu Liverpool menang 2-0. Serta pada pertemuan hari Minggu tempo hari, The Reds kembali menang walau dengan score 2-1 saja.

Berhasil Taklukan Tottenham Perasaan Jendral Lapangan Tengah Liverpool Campur Aduk

Di pertandingan itu Liverpool kecolongan lebih dulu. Harry Kane cetak gol waktu pertandingan berjalan kurang dari semenit. Tetapi Liverpool dapat membalas dua gol sekaligus juga pada set ke-2. Pertama dari Henderson serta yang ke-2 lewat penalti Mohamed Salah.

Liverpool tampil menguasai di laga itu. Banyak kesempatan yang mereka buat baik di set pertama atau ke-2. Henderson juga akui senang dengan tampilan rekan-rekannya. Dia sangat suka sebab dapat cetak gol di Anfield untuk kali pertamanya semenjak Desember 2015 yang lalu.

“Mengagumkan,” katanya pada Liverpoolfc.com. “Kami kerja keras karena itu tapi wajar memperolehnya, saya pikir,” sambungnya. “Performanya bagus serta kesempatan yang kami buat benar-benar bagus; Kiper membuat beberapa pengamanan hebat. Kami terus berjalan, tunjukkan mental yang hebat serta patut mendapatkan tiga point,” tegasnya.

“Selalu menyenangkan untuk cetak gol, khususnya di Anfield di muka Kop. Itu untuk kembalikan kita ke permainan, yang disebut hal penting,” tutur Henderson. Tetapi Henderson akui rasakan kekesalan. Pasalnya teamnya kecolongan dengan demikian cepat diawalnya laga.

Ditambah lagi hal tersebut berlangsung sebab kekeliruan dianya. Tetapi dia suka sebab pada akhirnya semua pemain bereaksi secara positif. “Saya sedih dengan gol yang membuat kami kecolongan sebab saya memberi bola di ruang yang asal-asalan. Saya suka bereaksi secara benar serta sukses mencatat diri di papan score,” serunya.

“Pertunjukannya cemerlang dari beberapa pemain. Kami wajar memperoleh tiga point serta ini adalah kemenangan besar buat kami,” hebat Henderson. Sesudah ini Liverpool akan jalani periode repot. Mereka akan bertanding menghadapi Aston Villa, Genk, serta Manchester City dalam tempo delapan hari saja.