Berita Terbaru – Nurmagomedov pernah kalahkan Corner McGregor. Kekalahan itu nampaknnya masih membekas. Belum usai kekacauan yang diakibatkan, Conor McGregor sekarang terlibat adu mulut dengan ayah Khabib. Conor McGregor seperti masih memiliki dendam lama yang perlu ia selesaikan dengan Khabib Nurmagomedov.

Ayah Khabib Nurmagomedov Sedang Perang Mulut Dengan Mantan Musuh Anaknnya Ini

Tak ayak McGregor seringkali bertindak kontroversial serta seringkali memancing emosi banyak faksi yang berkaitan. Untuk dapat bertanding lagi dengan Khabib, semua langkah ia kerjakan untuk memperoleh perhatian petarung berjulukan The Eagle itu.

Salah satunya yang paling jelas saat pada Kamis (24/10/2019), Conor McGregor terjebak beradu alasan dengan ayah Khabib yaitu Abdulmanap. Petarung asal Irlandia itu menancing emosi ayah Khabib dengan melemparkan kalimat yang menyulut emosi orang Dagestan, Rusia, tempat kelahiran Khabib Nurmagomedov.

Dikutip dari Metro, Conor McGregor lalu memancing emosi dengan tunjukkan kalimat tidak menyenangkan masalah Dagestan. “Saya tidak pergi ke Dagestan untuk ambil suatu hal serta itu ialah fakta,” papar McGregor sembali mengarahkan penghinaan pada ayah Khabib dengan mengatakan jadi pengecut.

Abdulmanap menjawab ejekan McGregor pada Dagestan dengan membuat suatu gagasan berkaitan pertempuran. Tetapi, bukan dengan Khabib, Abdulmanap tawarkan pertempuran Conor McGregor dengan anak didiknya yang tumbuh bersama dengan Khabib, Islam Makhachev. “Beri Conor pada Islam Makhachev. Saya punyai gagasan berlainan untuk apa yang perlu dikerjakan dengannya,” catat Abdulmanap di sosial media.

Selain itu, McGregor yang tahu gagasan pertempuran yang disampaikan Manap, mengaku tidak tertarik. “Saya menghargai cara latihanmu serta apa yang sudah anda kerjakan. Tetapi, saya menertawai ‘bocah pengangkut air’ serta team pakar gizi Islam Makhachev jadi satu orang musuh,” tutur McGregor.

“Saya tidak terjebak dalam pertempuran olahraga dengan penipu steroid. Itu ialah milikmu, saya telah memperoleh anak paling tua Anda,” catat McGregor di twitter. Awalnya, McGregor memang terlihat tunjukkan kalimat tidak menyenangkan buat faksi Khabib sepanjang kunjungannya ke Moskwa.

Walau tidak menyebutkan nama, McGregor terlihat ke arah Khabib sebab menyebut-nyebut masalah Dagestan. McGregor mengulas berkaitan pertempuran lagi di Moskwa yang ingin dilakukan dengan Khabib. Tetapi, hal tersebut tidak terwujud sebab Khabib terlihat malas menyikapi kemauan McGregor itu