Berita Terbaru – Ternyata icardi sebelum putuskan bergabung dengan PSG hampir saja memperkuat tim rival inter Ac Milan benarkah. Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, menyebutkan client-nya hampir mengenakan seragam AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Tetapi pada akhirnya, Icardi lebih pilih untuk terima penawaran dari Paris Saint-Germain.

Ac Milan Sempat Hampir Dapatkan Icardi. Sebelum Icardi Pilih Berseragam PSG

Nasib striker berumur 26 tahun itu sempat tidak menentu di Inter Milan. Pelatih anyar Inter, Antonio Conte, memperjelas tidak butuh tenaga Mauro Icardi. Beberapa club top Eropa sempat dihubungkan dengan Icardi, beberapa di antaranya ialah Juventus serta Napoli. Namun, Juve serta Napoli terlihat ogah ogahan meminang si pemain dari I Nerazzurri.

Sesudah sempat memiliki nasib yang tidak jelas, Mauro Icardi pada akhirnya hengkang ke Paris Saint-Germain. Ia dipinjam PSG hingga akhir musim ini dengan pilihan permanen yang sampai angka 70 juta euro (Rp 1 triliun). Tetapi nyatanya, sebelum hengkang ke Les Parisiens, Icardi sempat berkesempatan membela AC Milan. Walau demikian, Paris Saint-Germain tetap jadi ketetapan paling baik untuk lanjutan profesi Mauro Icardi.

“Kami mempunyai kemungkinan untuk membawa Mauro ke Milan. Dengan pribadi itu bisa menjadi pilihan yang lebih nyaman, untuk tinggal di Milan, tapi team seperti PSG sudah jadi ketetapan terbaik dalam profesinya,” tutur Wanda Nara.

“Pergi ke Prancis ialah pilihan yang sulit buat saya, mengingat saya baru-baru ini tiba di sini (Milan) dari Paris, serta besok saya akan balik lagi kesana. Beberapa anak saya berada di Paris. Tapi, ini lebih baik untuk profesi Mauro Icardi,” lanjut Wanda yang istri Icardi. Bersama dengan Paris Saint-Germain, Mauro Icardi sanggup berubah menjadi andalan di barisan serang. Selama ini, ia telah mengumpulkan tujuh gol dari tujuh laga di semua ajang.

Dari tujuh gol itu, dua di antaranya diciptakan Icardi saat PSG menang 4-0 atas Marseille pada pertandingan minggu ke-11 Ligue 1 Prancis, di Parc des Princes, Minggu (27/10/2019). Dengan jumlah itu, Mauro Icardi sekarang ada di tempat dua pembuat gol terbanyak Paris Saint-Germain musim ini. Ia cuma ketinggalan satu gol dari Kylian Mbappe yang berstatus top skorer PSG.