Berita Terbaru – Fasyen memang menjadi salah satu industri yang cukup menjanjikan disetiap tahunnya. Fasyen memang menjadi salah satu kebutuhan sehari hari maka dari itu industri ini cukup membuat para pelakunnya sangat nyaman. Seperti yang kita ketahui, Cukup banyak desainer yang merajut pertemanan di luar dunia fesyen. Tetapi, benar-benar jarang-jarang yang berani mengekspresikannya di pagelan busana.

Jenna & Kaia x Butonscarves Memperlihatkan Arti Dari Pertemanan Yang Kuat

Mengusung topik pertemanan, Lira Krisnalisa (Jenna & Kaia) serta Linda Anggrea (Buttonscarves) bersama memperlihatkan karya bertopik Les Amitiés di gelaran Jakarta Fashion Week 2020. Pagelaran itu bercerita kisah perjalanan keduanya dalam meningkatkan usaha modest wear dengan bumbu jalinan pertemanan yang manis. Tentu saja pertunjukan ini menjadi sangat istimewa.

“Buttonscarves populer dengan pattern watercolor sedang untuk Jenna & Kaia populer akan unique cuttingnya. Dalam kerjasama ini, kita membuat keduanya jadi unique pieces, tidak cuma membuat pakaian dengan pattern semata, tetapi membuahkan koleksi dengan kombinasi yang prima dan masih nyaman dipakai,” papar Linda Anggrea, Founder Buttonscarves.

Ide Les Amitiés mengusung segi alam dengan maskot kupu-kupu yang digunakan untuk representasi dari topik. Kata Linda, motif kupu-kupu diambil untuk dijadikan lambang keindahan serta kemampuan untuk memvisualisasikan karakter keduanya sebagai wanita yang saling tumbuh dari bawah sampai dapat berdiri kuat seperti sekarang.

Design print dan cutting akan jadi kemampuan dari koleksi eksklusif pertama kali ini. Ambil banyak ide dari motif kupu-kupu untuk selanjutnya dipertunjukkan dalam design yang berkualitas, kekinian serta elegan, Buttonscarves x Jenna x Kaia Privé mendatangkan kurang lebih 12 setelan terkini dengan masing-masing delapan atasan, dua bawahan, dua outerwear serta dua dress dengan total keseluruhnya 40 penampilan.

Koleksi yang di jual dengan rata-rata harga Rp 900.000 sampai Rp 2.500.000 itu akan dikeluarkan mulai Desember 2019 di semua outlet BS Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, serta Pekanbaru. Di lain sisi, merek Jenna & Kaia ikut mengeluarkan kategori versi premium yakni Jenna & Kaia Privé. Menurut Linda, kerjasama ini adalah satu diantara langkah mereka untuk mewujudkan mimpi supaya bisa makin merambah pasar internasional.