Berita Terbaru – Nicolas Pepe mungkin menjadi salah satu nama yang sekarang menjadi tidak asing bagi penggemar sepak bola Arsenal. Iya pemain yang diboyong arsenal dengah mahar itu pada awal awal kedatangannya belum bisa menenjukan penampilan impresif.

Inilah Impian Pepe Yang Ingin Dia Wujudkan Bersama Duo Maut Arsenal

Namun dari segi permain dia sudah tunjukan kemajuan yang sangat signifikan. Nah baru baru ini pemain yang sukses bersama lille itu memiliki keinginan yang kuat di Arsenal. Sebuah keinginan diutarakan oleh Nicolas Pepe. Winger baru Arsenal itu mengharap dapat membuat kerja sama yang bagus dengan Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette di posisi serang Arsenal.

Musim kemarin, Arsenal mempunyai duet striker yang benar-benar mematikan. Kerja sama Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette sering jadi momok yang mematikan buat posisi pertahanan musuh Arsenal. Pada panas musim ini, Arsenal datangkan pemain sayap baru dari Lille, Nicolas Pepe. Musim kemarin Pepe jadi intimidasi yang riil sesudah dia membuat lebih dari 20 gol serta belasan assist untuk Lille di arena Ligue 1.

Pepe akui ingin membuat kerja sama yang bagus dengan Aubameyang serta Lacazette. “Sesudah saya hadir kesini, mereka langsung menolong saya,” papar Pepe pada Goal International. Pepe akui optimis jika pembentukan trisula maut Arsenal yang baru bukan sekedar harapan semata-mata.

Tetapi dia mengaku jika proses itu berjalan susah sebab Unai Emery jarang-jarang mainkan ketiganya dengan bertepatan. “Saya seringkali bicara dengan mereka. Kami bertiga cuma pernah bermain bersama dengan seputar 30 menit saja, tetapi kami sukses tunjukkan kerja sama yang bagus.”

Pepe sendiri mengharap Emery seringkali menurunkannya bersama dengan Lacazette serta Aubameyang di posisi serang Arsenal. Dia yakin jika makin seringkali ketiganya bermain bersama dengan, karena itu kerja sama antara mereka akan makin lebih baik.

“Buat kami, penting untuk mengerti keduanya. Saya berharap kami dapat bermain bersama dengan lebih banyak.” dia menandaskan. Ada peluang buat ke-3 pemain itu bermain bersama dengan di akhir minggu kelak. Unai Emery berkesempatan turunkan ketiganya waktu hadapi Crystal Palace di hari Minggu (27/10) nanti malam.