Berita Terbaru – Bukan rahasia jika barang palsu dari beberapa brand banyak sekali diketemukan di pasar. Tengoklah instagram, karena itu kamu akan temukan bermacam merek di jual murah sebab adalah barang fake, alias kw, alias palsu. Brand seperti Onitsuka Tiger, Vans, adidas, Nike, sampai Gucci serta Louis Vuitton dengan gampang didapat tak perlu membayar mahal. Dari yang benar-benar seperti aslinya, sampai yang benar-benar jelek mutunya ada.

Ini Dia Beberapa Barang Palsu Yang Masih Banyak Meninat Nya

Tetapi tahukah kamu, brand apa yang seringkali dicari palsunya oleh mereka yang ingin tampil bagus tetapi tidak malu kenakan barang palsu? Menurut riset dari perusahaan internet marketing SEMrush, produk palsu terbanyak dicari ialah Supreme. Riset ini merinci jika merek-merek streetwear jadi barang yang terbanyak dicari produk palsunya, baik dengan global atau di AS, dengan rata-rata 29.000 penelusuran per bulan.

Ini ialah kali ke-3 dari laporan yang sama yang dikerjakan oleh SEMrush, serta setiap saat Supreme tampil di pucuk. “Untuk ke-3 kalinya beruntun, data SEMrush tunjukkan jika brand baju palsu serta tiruan yang sering dicari, baik dengan global atau di AS, ialah Supreme,” kata jubir SEMrush Jana Garanko dalam satu pengakuan.

Garanko menjelaskan jika laporan itu menunjukkan masih beberapa orang yang ingin menggunakan brand populer tetapi lebih senang barang palsu dibandingkan brand pilihan lain yang lebih dapat dijangkau. “Delapan dari 15 brand palsu yang sering dicari ialah beberapa barang desainer, tiga salah satunya ialah jam tangan,” kata Garanko dalam pengakuan yang sama. “Ini tunjukkan jumlahnya keinginan merek elegan tetapi harga murah,” sambungnya.

Walau demikian, ada banyak juga orang yang cari barang asli untuk produk yang harga cukup dapat dijangkau. “Antara penelusuran untuk merek-merek asli paling terkenal, Vans ada dalam tempat teratas,” tutur Garanko. Analis memprediksi industri fashion palsu membuahkan lebih dari 450 miliar dollar AS dalam penjualan dengan global. Berikut daftar 10 penelusuran brand palsu serta original paling populer dari laporan paling baru SEMrush:

Brand yang terbanyak dicari palsunya:
1 – Supreme; 13.911 penelusuran
2 – Ray Ban; 8.117 penelusuran
3 – Vans; 7.427 penelusuran
4 – Oakley; 6.593 penelusuran
5 – Patek Philippe; 3.711 penelusuran
6 – Audemars Piguet; 3.141 penelusuran
7 – Hermes; 2,336
8 – Ugg; 2.323 penelusuran
9 – Michael Kors; 1.618 penelusuran
10 – Lululemon; 1.030 penelusuran