Berita Terbaru – Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan bila Harry kane memang dirasakan sesuai untuk mengisi salah satu pos kosong lini serang Man United. Pengakuan itu ia lontarkan untuk memberi respon sindiran keras dari Roy Keane yang menyebutkan Manchester United memerlukan figur seperti Harry Kane.

Respon Sindiran Roy Keane. Ole Guner Setuju Man United Boyong Harry Kane

Musim ini Manchester United sebenarnya terseok-seok baik itu di Liga Inggris atau Liga Europa. DI Liga Inggris saja, team berjuluk Setan Merah itu yang sebenarnya adalah club papan atas harus tercecer di rangking 14 klassemen dengan cuma peraih 10 point dari 9 pertandingan. Hasil ini tentu saja sangat mengecewakan Buat Man United.

Sementara di Liga Eropa perjalanan awal Solskjaer kurang meyakinkan usai ditahan seimbang oleh AZ Alkmaar pada 3 Oktober lalu dengan score kacamata. Atas serangkaian hasil minor itu, bekas kapten Manchester United, Roy Keane, sempat melemparkan komentar pedas setelah pertandingan hadapi Liverpool, Minggu (21/10/2019).

Keane mengutarakan jika United sebaiknya datangkan striker baru. Bekas pemain Republik Irlandia itu mengulas masalah kesulitan team berjuluk The Red Devils itu untuk cetak gol. Keane menyodorkan satu calon striker, yakni jagoan Tottenham Hotspur, Harry Kane. Kane dipandang pas, karena United tidak punyai type striker lain, selesai keluarnya Romelu Lukaku pada musim panas 2019.

“Dapatkan Kane, mudah, peroleh Kane dan ia akan cetak 20 gol per-musim untuk Anda dengan tutup mata,” sebut Kane diambil wartawan dari Mirror. Solskjaer lalu langsung memberi respon pengakuan Roy Keane masalah datangkan striker tim nasional Inggris, Harry Kane.

Menjelang hadapi club Serbia Partizan Belgrade dalam pertandingan Liga Europa Solskjaer menanggapinya dengan enjoy masalah datangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. “Ada Harry Kane serta Robert Lewandowski serta kami butuh pemain dengan type berbeda,” sebut Solskjaer.

“Tapi seperti seseorang yang butuh mengakhiri 1/2 kesempatan dan Kane satu diantara pemain paling baik punya Tottenham Hotspur,” papar pelatih dari Norwegia itu. Masalah laga yang akan ditemui Manchester United kelak, dianya sekarang sedang siku untuk mempersiapkan susunan 11 pemain yang ia diamainkan.

Solskjaer bersyukur dengan kembalinya Anthony Martial untuk bergabung bersama dengan club jalani laga-laga selanjutnya. “Memperoleh Anthony Martial kembali bisa menjadi tambahan mengagumkan buat kami serta ini akan membantu Rashford juga. ”

“Saya harus memikirkan untuk beberapa minggu dengan pemain yang kami punyai,” papar Solskjaer memberikan tambahan. Manchester United nanti malam akan bertamu ke markas FK Partizan dalam kelanjutan Liga Europa yang akan diadakan di Stadion Partizan di hari Kamis (24/10/2019) jam 23.55 WIB.