Berita Terbaru – Misi besar sedang di bawa para pemain Persipura Jayapura saat bertandang ke salah satu tim promosi musim ini yaitu Semen Padang. Pemain Persipura Jayapura M Tohir menjelaskan rekan-rekannya bertekad memperoleh kemenangan waktu hadapi Semen Padang pada kelanjutan Liga 1 Indonesia 2019. Laga di antara Semen Padang versus Persipura Jayapura akan diadakan di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis (24/10/2019).

Misi Besar Anak Anak Persipura Saat Menghadapi Semen Padang

Beberapa pemain Mutiara Hitam, julukan Persipura, dalam keadaan siap hadapi laga menantang Semen Padang kelak. “Beberapa pemain telah siap untuk hadapi laga kelak serta berkemauan untuk mencetak kemenangan,” tutur M Tohir, Rabu (23/10/2019).

Selain itu, pelatih Persipura, Jacksen Tiago, menjelaskan, teamnya akan berupaya tunjukkan permainan yang paling baik untuk laga kelak. “Persiapan kami baik untuk hadapi laga kelak. Kami telah coba lapangan,” katanya. “Lapangan telah tambah lebih bagus dari mulanya.

Mudah-mudahan ini dapat menolong permainan kami lebih baik,” tuturnya. Jacksen mengharap kekeliruan yang dikerjakan beberapa pemain waktu musuh Arema lalu jadi evaluasi serta jadi lebih baik waktu musuh Semen Padang kelak. Pada laga menantang Arema itu, Persipura bermain seri 2-2.

“Kami telah lakukan pelajari laga menantang Arema dengan lihat video serta lakukan analisa dimana kekeliruan. “Dari mulai kehilangan bola. Bukan posisi belakang saja, tapi dari mulai posisi depan sampai belakang. Beberapa anak telah mulai menyepelekan kondisi diakhir set. Itu jadi peringatan dari Tuhan mudah-mudahan kami lebih baik waktu musuh Semen Padang,” tuturnya. Jacksen menjelaskan sudah tahu kemampuan dari Semen Padang.

Menurutnya, Semen Padang telah lebih baik dari mulanya serta mempunyai banyak pergantian positif yang perlu diwaspadainya. “Saya telah lihat Semen Padang seringkali bermain serta banyak pergantian. Dalam enam laga paling akhir, Semen Padang cuma 1x kalah, 3x menang, serta 2x seimbang,” tuturnya.

Walau bermain di Padang, Persipura menurut Jacksen akan berani memeragakan permainan terbuka. “Tiap pelatih filosofinya tentu pelajari kemampuan team musuh. Demikian juga saya, kami telah sama tahu kemampuan Semen Padang siapa pemain kuncinya. Tetapi, itu bukan agunan,” tuturnya.