Berita Terbaru – Man United mungkin menjadi salah klub yang memiliki banyak fans di dunia ini maka dari itu penampilan buruk mereka sekarang selalu menjadi topik yang hangat di bicarakan. Sudah banyak pihak yang coba memberikan solusi kepada Man United namun Man United tak kunjugn tampil bagus. Pada Akhirnnya Tren jelek Manchester United di Premier League mengundang perhatian Darren Bent. Bekas pemain Tottenham itu memandang sosok Eric Dier sanggup untuk memcahkan permasalahan di scuad Man United sekarang.

Mungkin Pemain Tottenham Hostspurs Ini Bisa Atasi Permasalah Di Skuad Man United

Man United tengah berada di masa masa sulit. Mereka cuma dapat mendapatkan dua kemenangan dari delapan laga yang mereka mainkan di arena EPL. Hasil ini memang sangat miris untuk tim sebesar dan sehistrois Man United. Untuk mengakhiri trend negatif itu, manajemen United dikabarkan akan berbelanja pemain di bulan Januari kelak. Mereka dipandang akan datangkan paling tidak dua pemain yang mempunyai tempat jadi striker serta gelandang tengah.

Bent yakin jika United dapat coba datangkan Dier di bulan Januari kelak. “Saya pikir Manchester United akan memerlukan Eric Dier,” papar Bent pada Football Insider. Bent yakini jika Dier dapat jadi kunci dari persoalan di posisi tengah Manchester United. Bent memandang jika dengan kedatangan Dier, Paul Pogba jadi dapat keluarkan potensi terbaik.

“United sekarang memerlukan gelandang bertahan, serta Fred sekarang kesusahan bermain di tempat itu. Dier biasa bermain jadi gelandang bertahan, apabila dia bermain di samping Pogba, karena itu Pogba dapat bergerak lebih bebas.” Bent memandang jika Dier mempunyai kualitas yang baik jadi seseorang gelandang bertahan. Karena itu dia merekomendasikan United untuk memburu tanda-tangan sang gelandang bertahan demikian mereka mempunyai peluang.

“Saya pikir ia tidak bisa menjadi perekrutan yang jelek, sebab dia kuasai tempat jadi gelandang bertahan. Dia akan memberi perlindungan yang bagus untuk barisan pertahanan MU.” dia menandaskan United sendiri sebenarnya sempat memburu tanda-tangan Dier di tahun 2017 yang lalu. Tetapi saat itu MU lebih pilih untuk mengambil Nemanja Matic dari Chelsea.