Berita Terbaru – Agen Ricardo Rodriguez memperjelas client-nya tidak akan berupaya untuk lari dari AC Milan pada pertengahan musim ini. Rodriguez ialah pilar utama Milan dilini pertahanan sejak mulai datang ke San Siro pada tahunj 2017 kemarin. Namun akhir-akhir ini dia mulai tersisih dari scuad utama Rossoneri.

Meski Minim Bermain Ricardo Rodriguez Akui Masih Betah Di Ac Milan

Dalam tiga laga paling akhir Milan di Serie A, dia hanya kebagian menghangatkan kursi cadangan. Pasalnya pelatih Rossoneri waktu itu yaitu Marco Giampaolo, lebih senang mainkan Theo Hernandez.

Bek asal Prancis itu ialah perekrutan baru Milan pada bursa musim panas 2019 tempo hari. Dia tidak langsung bisa main sesudah dibawa dari Real Madrid sebab alami luka. Kondisi itu ditanggapi oleh bek asal Swiss itu dengan komentar pada media yang menyaratkan jika dia bisa keluar dari San Siro. Karena dia ingin tetap bermain.

Dari itu selanjutnya ada berita jika dia disukai oleh beberapa team. Salah satunya ialah club Premier League, Everton. Namun semuanya langsung dibantah oleh Gianluca Di Domenico, agen Rodriguez. “Itu semua cuma pertaruhan media,” tegasnya lewat Rete Uno, seperti dikutip Football Italia.

“Ricardo tumbuh di Zurich, dia habiskan lima 1/2 tahun di Wolfsburg serta dia ada di Milan sepanjang dua 1/2 tahun, jadi jelas jika dia belum pernah melarikan diri dari permasalahan,” tegas sang agen. Sekarang Giampaolo telah ditendang dari Milan. Jadi alternatifnya manajemen Rossoneri datangkan Stefano Pioli.

Hadirnya pelatih baru ini diterima dengan positif oleh Di Domenico. Dia memperjelas sekarang kesempatan client-nya untuk dapat kembali pada team penting adanya Pioli terbuka lebar. “Saat ini, tidak ada fakta untuk cemas: memang benar jika dia tidak bermain dalam tiga laga paling akhir, tapi ini ialah sisi dari sepak bola sebab di team papan atas selalu harus ada dua bek kiri yang kuat.

“Seorang pelatih baru barusan datang di Milan hingga akan ada peluang baru. Saat ini dia konsentrasi pada timnas,” ujarnya. Ricardo Rodriguez sekarang telah bermain sekitar 92 kali buat AC Milan. Sekarang dia masih mempunyai kontrak yang berlaku sampai tahun 2021.