Berita Terbaru – Tidak terus-terusan soal bangsawan Inggris, beberapa penghuni Kerajaan Spanyol juga tidak kalah menarik perhatian saat ada ke muka publik. Ratu Letizia tentu diantaranya. Pada Selasa (8/10/2019) tempo hari, Letizia tampil kenakan pakaian bermotif kulit ular.

Dengan Gaun Midi Monokrom Ini Ratu Spanyol Terlihat Sangat Indah

Ratu Spanyol ini kelihatan mengikuti sang suami, Raja Filipe di Istana Zarzuela, Madrid untuk resepsi menyongsong delegasi Kamar Dagang Eropa serta Akademi Dermatologi serta Venereologi Spanyol. Seperti biasa, Letizia kelihatan mencolok serta jadi pusat perhatian waktu berdiri di sisi sang suaminya, dengan gaun midi monokrom karya desainer Massimo Dutti.

Wanita bekas jurnalis ini cerdas memadankan bajunya dengan sepasang heels dari brand favoritnya, Carolina Herrera. Baik Ratu Letizia, atau Raja Felipe kelihatan menyebar senyum saat berdiri dalam session photo bersamanya.

Walau kelihatan menarik, tetapi baju yang digunakan Letizia bukanlah gaun yang baru. Ia pernah kelihatan kenakan gaun itu pada bulan Februari kemarin. Buat keluarga kerajaan, pasti kenakan pakaian yang sama 2x dalam satu tahun, dapat memvisualisasikan begitu ia suka pada baju itu.

Ibu dua anak ini kelihatan cantik namun enjoy, dengan rambut cokelatnya yang bergelombang dibiarkan tersampir ke pundak. Lalu, yang tidak kalah menarik ialah alis sang Ratu yang kelihatan benar-benar prima. Bagaimanakah cara ia memperoleh style semacam itu? Kelihatannya, ia merias mata dengan beberapa maskara serta liner sekalian memberikan tambahan beberapa nude lippy untuk dampak yang lebih halus.

Letizia memang tetap memikat. Ia menunjukkan itu dalam beberapa tampilan mengagumkan belakangan ini. Contohnya, waktu ia menggunakan baju kerja yang “chic” Kamis minggu lalu, saat hadiri peresmian Seminar Internasional Bahasa serta Jurnalisme ke-14.

Letizia kenakan jumper kasmir berwarna kecoklatan, dengan celana panjang lebar berwarna hitam, dan sepasang sepatu dual tone dalam nuansa yang sama. Khasnya, sepatu karya Steve Madden bisa dibeli cuma seharga 45 poundsterling. Bila diubah, kurang lebih harga “cuma” Rp 780 ribu -sebuah harga yang tidak mahal untuk seseorang bangsawan.

Oh ya, masalah gaun kulit ular, baju perancangan Dutti yang membalut badan Latizia itu sudah habis di market. Tetapi nyatanya, ada beberapa alternatif lain yang kelihatan seperti dengan gaun itu. Salah satunya yang paling seperti ialah baju dari Dorothy Perkins, yang dibandrol cuma seharga 15 poundsterling atau kurang lebih Rp 260 ribu. Tertarik?