Berita Terbaru – Nama Paul Pogba memang sangat mencolok di dunia sepak bola. Berlebel sebagai salah satu pemain bintang membuat sang pemain banyak menjadi sorotan. Selain real madrid yang gencar diberitakan akan membeli jasannya. baru baru ini kabar dari klub mantan sang pemain menimpa ilmu sekaligus Juara Serie A, Juventus kelihatannya betul-betul tertarik untuk memulangkan Paul Pogba. Mereka dikabarkan siap menumbalkan dua pemain untuk datangkan sang pemain.

Keseriusan Juventus Untuk Bawa Pulang Pogba Tidak Main Main

Rumor tetnang kepindahan dan ketidak betahan Paul Pogba Bersama dengan juventus ini memang berawal dari sebuah steatment nya Pada musim panas tempo hari, Paul Pogba memberi satu pengakuan yang mengagetkan. Dia akui ingin tinggalkan Man United untuk cari rintangan baru dalam karirnya. Tenttu saja hal ini tidak di sia siakan oleh media untuk mengembangkan berita dan rumor rumor itu.

Ada banyak club yang diisukan tertarik untuk datangkan pemain Tim nasional Prancis itu. Diantaranya ialah bekas club Pogba, Juventus yang ingin menguatkan posisi tengah mereka. Dikutip Tuttosport, Juventus tengah membuat proposal pembelian Pogba. Mereka dipercaya akan menumbalkan dua pemain mereka untuk memperoleh tanda-tangan Pogba.

Berdasar laporan itu, Juventus tengah mempersiapkan gagasan ganti lebih untuk datangkan Pogba. Ini karena Manchester United membanderol harga yang benar-benar mahal untuk sang pemain. Mereka membanderol mahar sebesar 150 juta Euro untuk sang gelandang.

Juventus sendiri kesusahan untuk menebus mahar transfer sang pemain. Karena itu mereka ajukan proposal ganti lebih untuk sang pemain. Berdasar laporan itu, akan ada dua pemain yang ditawarkan ke Manchester United jadi ubah Pogba. Nama pertama ialah Mario Mandzukic. Penyerang 33 tahun itu dikabarkan telah jadi sasaran transfer Manchester United semenjak musim panas tempo hari.

Tidak hanya Mandzukic, United akan diberi Emre Can, dimana sang gelandang dipandang seperti pemain surplus di scuad Si Nyonya Tua. Manajemen Manchester United dikabarkan belum juga tertarik untuk jual Pogba ke club lain. Mereka dikabarkan tengah berusaha untuk merayu sang pemain untuk perpanjang kontraknya di Old Trafford.