Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui PSSI sekarang memiliki sebuah program yang bagus untuk membina para pemain muda nnya. Program ini bernama Garuda select. Setelah cukup sukuses dengan seoseon pertamannya, Kini PSSI sudah menginformasikan daftar 24 pemain yang masuk tim Garuda Select edisi ke-2.

Keadaan Terbaru Andre Oktaviansyah Setelah Alami Cedera Parah

Namun dalam pengumuman itu ada sebuah nama yang menarik banyak perhatian. Dari beberapa nama yang akan berlatih sepak bola ke Inggris serta Italia, ada nama gelandang Andre Oktaviansyah. Andre Oktaviansyah sebetulnya telah masuk dalam tim Garuda Select edisi pertama kemarin. Namun, ia sempat alami cedera cukup parah serta absen bermain untuk tim nasional U-19 dan kompetisi level usia.

“Ya benar-benar senang. Alhamdulillah dapat kembali lagi ke Inggris serta dapat menimba pengetahuan serta saya berharap dapat semakin banyak dapat pengalaman,” kata Andre Oktaviansyah. Garuda Select pergi ke Inggris pada Rabu (9/10/2019) ini. Mereka akan ada di Inggris sampai 23 April 2020. Diluar itu, Garuda Select direncanakan berlatih di Italia.

Selama ada di Eropa, team yang akan dilatih Dennis Wise itu akan menjajal beberapa club papan atas Eropa. Renca ini memang menjadi salah satu serangkaian program ini untuk bisa mendapatkan ilmu dari beberapa tim terbaik di eropa. Garuda Select, sesuai dengan rencana, akan berlaga hadapi Manchester City, Inter Milan, serta AC Milan. “Mudah-mudahan dapat bermain lebih baik serta dapat berkompetisi dengan lawan-lawan yang kuat disana,” sebut Andre.

Selain itu, berkaitan luka yang sempat dirasakannya, Andre jamin jika ia telah pulih. Tidak ada rasa sakit yang dirasa. Andre telah siap jalani semua program di Garuda Select. Andre memberikan tambahan, alami luka jadi peristiwa yang berat dalam kehidupannya. Namun, ia cukup suka sebab mendapatkan suport dari banyak faksi.

Andre masih semangat jalani tiap proses pengobatan. “Banyak tentunya, khususnya dari orangtua saya yang paling memperkuat saya pada saat luka itu hadir serta sampai saat ini dapat kembali lagi, selanjutnya pelatih saya, serta rekan-rekan saya ,” sebut Andre.