Berita Terbaru – Teryata rumor tentang keterterikan Man United kepada salah satu bintang Juventus Paulo Dybala tidak hanya berlaku di jendela transfer musim dingin kemaren saja. Baru baru ini diberitahukan bahwa Man United kembali hendak pinang sang pemain di bulan januari. Namun Rencana Man United untuk membawa Paulo Dybala di bulan Januari kelak terancam tidak berhasil. Juventus sebagai pemilik sang penyerang tidak jual Dybala di bulan Januari kelak.

Juventus Masih Tidak Ingin Menjual Dybala

Man United telah di konfirmasi akan berbelanja penyerang baru di bulan Januari kelak. Mereka ingin cari figur yang dapat meningkatkan kemampuan posisi serang mereka yang tampil memble musim ini. Salah satunya nama yang dirumorkan akan dikejar oleh United ialah Paulo Dybala. Penyerang Juventus itu telah dikejar United pada musim panas tempo hari serta mereka ingin meneruskan pemburuan sang penyerang di bulan Januari.

Calciomercato mengklaim jika Juventus akan menghalang halangi kepergian Dybala ke klub mana pun. Sang penyerang disebutkan tidak masuk dalam daftar jual Si Nyonya Tua di bulan Januari kelak. Berdasar laporan itu, Juventus akan meredam kepergian Dybala sebab stock striker mereka yang minim.

Sekarang Juventus cuma mempunyai tiga orang striker. Mereka ialah Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain serta Paulo Dybala. Mandzukic dikabarkan akan pergi di bulan Januari kelak, hingga Juve tidak ingin Dybala pergi sebab stock striker mereka akan tipis.

Tidak hanya unsur kurangnya stock striker, Dybala pun tidak ingin dilepaskan oleh sang pelatih Maurizio Sarri. Pada awal musim tempo hari, Sarri sempat dikabarkan tidak suka pada permainan Dybala. Dia serta dikabarkan mempersilahkan sang penyerang untuk cari club baru.

Tetapi sesudah seringkali mainkan sang penyerang, Dybala tunjukkan perform yang memberi kepuasan sang pelatih. Karena itu Sarri ingin Dybala masih jadi sisi dari teamnya musim ini. Belakangan ini Dybala memaparkan perasaannya tentang isu geser ke Man United. Sang penyerang dengan tegas menyebutkan jika dia benar-benar tidak mempunyai niatan untuk masuk dengan Setan Merah sebab dia benar-benar suka pada Juventus.