Berita Terbaru – Winger veteran asal Prancis Franck Ribery menjelaskan pada Bayern Munchen jika mereka tidak butuh repot memburu Jadon Sancho dari Borussia Dortmund sebab mereka telah punyai beberapa pemain berkualitas disektor sayap.

Ini Pendapat Ribery Perihal Iso Sancho Yang Akan Bergabung Dengan Bayern

Sancho gabung dengan Dortmund semenjak tahun 2017 kemarin. Bekas pemain Manchester United itu langsung mengambil alih perhatian dengan skillnya yang cemerlang. Tidak perlu waktu lama, Sancho langsung dilirik oleh beberapa team besar Eropa, terhitung dari Inggris. Salah satunya ialah Manchester United, Real Madrid serta Juventus.

Bayern sendiri masih dingin ayem. Tetapi rekam jejak mereka jadi club yang suka mengumpulkan pemain top dari team-team Bundesliga lain sangatlah terserang. Bisa mereka mendadak bajak pemain berumur 19 tahun itu. Bayern musim panas tempo hari cari winger-winger baru. Karena mereka dibiarkan oleh Ribery serta Arjen Robben, plus James Rodriguez.

Tetapi kemudian mereka sukses datangkan Ivan Perisic serta Philippe Coutinho. Kedua-duanya diambil dengan status utang. Dengan penambahan dua pemain itu, menurut Ribery, Bayern sekarang tidak butuh datangkan pemain lain, terhitung Sancho. “Sancho ialah pemain yang bagus, tapi Bayern mempunyai cukup beberapa pemain bagus di tempat ini.-Di mana dia harus bermain?” cetusnya pada Sport Bild.

“Ada Muller, Gnabry, Perisic, Coman, Coutinho, Lewandowski. Terdapat beberapa kompetisi. Saya berharap Sancho mengkonfirmasikan tahun yang baik, tapi akan ada amat sedikit ruangan baginya di tim Bayern,” tegas Ribery yang sekarang bermain untuk Fiorentina itu. Serge Gnabry tunjukkan perform yang benar-benar menarik dengan Bayern. Hal tersebut kelihatan saat dia cetak empat gol serta menolong teamnya menggebuk Tottenham dengan score 7-2.

Ribery selanjutnya turut mulai bicara masalah winger asal Jerman itu. Winger 35 tahun ini memberikan pujian pada mentalitas yang dipunyai oleh Gnabry. “Serge masih terbilang muda, tapi dia mempunyai ciri-ciri, kepribadian,” kata Ribery. “Dia bermain tanpa ada rasa takut.”

“Sesudah empat golnya menantang Tottenham, semakin banyak yang diinginkan. Tapi Serge ialah seseorang pria, bukan mesin.” “Tidak gampang untuk tunjukkan perform paling baik di tiap laga, tapi Serge akan meneruskan perjalanannya tanpa ada memberikan kebanyakan desakan pada dirinya.”