Berita Terbaru – Liverpool mencatat kemenangan penting waktu melayani Leicester City pada minggu ke-8 liga inggris kelas tertinggi Liga Inggris, musim 2019-2020. Bermain di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019), Liverpool menaklukkan Leicester dengan score 2-1. Hasil itu sekaligus juga perpanjang catatan delapan kemenangan berturut-turut di Liga Inggris musim ini.

Kemenangan Tipis Liverpool Atas Leicester Harus Dibayar Dengan Cederannya Salah

Diluar itu, pasukan Juergen Klopp sukses melebarkan jarak dengan rangking ke-2, Manchetser City, jadi beda empat point. Walau menang, The Reds, julukan Liverpool, harus kehilangan striker andalan mereka, Mohamed Salah.

Pada pertandingan itu, persisnya di menit ke-89, Salah memperoleh tekel keras dari gelandang Leicester City, Hamza Choudhury. Hal tersebut bermula dari pergerekan Salah yang melalui Caglar Soyuncu. Waktu kuasai bola, selang beberapa saat Salah diterjang Hamza Choudhury dari belakang.

Pemain tim nasional Mesir itu juga mengeluh kesakitan. Insiden itu membuat Salah luka serta harus ditukar dengan Adam Lallana di menit ke-90+2. Karena pelanggaran pada Salah, Choudhury terima kartu kuning dari wasit Chris Kavanagh. Sekarang, dikutip wartawan dari Liverpool Echo, Salah diberitakan tidak alami luka yang serius selesai jalani scan dari team medis.

Salah menanggung derita luka sendi di kaki kirinya serta belum didapati berapakah lama dia harus jalani waktu pengobatan. Tetapi, Liverpool mengharap luka Salah tidak berefek panjang serta dia akan siap sebelum pertandingan kontra Manchester United yang akan diadakan 20 Oktober akan datang. Liverpool akan berlaga setelah interval internasional.

Sepanjang interval itu, Mohamed Salah akan menjalami waktu pengobatan dan tidak diikutkan di tim tim nasional Mesir yang jalani partai internasional. Awalnya, kejadian tekel Choudhury pada Salah disikapi emosional oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp. “Bagaimana mungkin Salah baik-baik saja?” tutur Juergen Klopp.

“Bagaimana dapat Hamza Choudhury cuma mendapatkan kartu kuning?,” tuturnya memberikan tambahan. Pelatih dari Jerman itu mencela tekel yang dikerjakan Choudhury pada Salah. “Hantaman yang keras. Salah sampai pincang,” papar Klopp. “Hal itu dikerjakan untuk perlambat Salah serta itu tidak baik,” sebut Klopp.