Berita Terbaru – Kabar buruk sedang melanda salah satu klub besar Tottenham Hotspur. Kiper sekaligus juga kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, dipastikan akan masuk ke meja perawatan sampai akhir tahun 2019. Tentu saja ini sangat merugikan buat Tottenham Hotspurs. Berita buruk itu berawal dari cedera yang Lloris alami kala Tottenham ditaklukkan Brighton & Hove Albion 0-3 di Amex Stadium dalam kelanjutan minggu ke-8 Liga Inggris, Sabtu (5/10/2019).

Kabar Buruk Untuk Tottenham Sang Kapten Harus Absen Sampai Akhir Tahun Ini

Saat itu, Lloris lompat serta sukses menangkis bola dengan tangan kanannya waktu si kulit bulat ke arah gawang. Nahas, ia jatuh dengan sandaran tangan kiri serta mengakibatkan perubahan di tulang siku. Diambil wartawan dari SkySports, kejadian ini membuat Lloris direncanakan paling lamban sembuh pada Januari 2020. Berarti, dapat disebutkan hancur telah peluang sang penjaga gawang bermain pada tersisa tahun ini.

“Kami bisa memverifikasi jika Hugo Lloris alami dislokasi siku dalam laga menantang Brighton,” demikian pengakuan sah di situs club. “Hasil kontrol tunjukkan meskipun tidak dikerjakan proses pembedahan, kapten kami alami kehancuran ligamen serta direncanakan tidak bisa kembali berlatih sebelum akhir tahun 2019,” lanjut pengakuan itu.

Luka yang dirasakan Lloris berlangsung saat Tottenham hadapi Brighton pada pertandingan kelanjutan Liga Inggris di Stadion Falmer, Sabtu (5/10/2019). Lloris lakukan blunder di menit ke-3 serta membuat Tottenham Hotspur ketinggalan dari Brighton.

Apesnya, tidak itu saja, blunder Lloris nyatanya membuat cedera sebab tempat jatuh yang salah. Lloris mengeluh kesakitan, berguling, serta jalani perawatan sebelum ditandu keluar di menit ke-8. Moment itu sempat membuat beberapa staf dan pemain dari Tottenham Hotspur menjadi risau dan jagu sangat terganggu sampai pada akhirnnya sang pemain di tandu ke luar lapangan.

Statistik tidak mengenakkan yang lain buat juara Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Perancis itu mengikuti luka. Menurut Squawka, mengalkulasi blunder waktu hadapi Brighton, Lloris tertera 10 kali lakukan kekeliruan yang berbuntut terciptanya gol musuh semenjak awal musim 2016-2017. Dalam kurun waktu itu, jumlahnya eror itu adalah yang paling banyak di Premier League.