Berita Terbaru – Sesudah liburkan tim setalah perubahan jadwal atau pertandingan kontra Persija Jakarta dipending, Persela Lamongan kembali mengadakan latihan di Stadion Surajaya, Senin (7/10/2019). Namun ada sedikit hal yang berbeda dari sesi latihan yang dilaksanakan oleh persela kemeran. Hanya, latihan kesempatan ini tidak diikuti oleh semua pemain.

Inilah Penyebab Kenapa Dua Pemain Asing Persela Belum Ikut Sesi Latihan Kemaren

Yang lebih membuat para pendukung bertanya tanya adalah Tidak kelihatan dua figur asing, Kei Hirose serta Rafael Gomes (Rafinha), bergabung dalam session latihan ini. Namun hal itu nampaknnya bukanlah sebuah hal yang harus diwaspadai atau tanggapi secara berlebihan. Karena Mereka rupanya telah minta izin untuk mangkir tidak ikuti latihan dengan fakta yang berlainan.

“Kei, ia urus paspor ke Jepang, esok baru hadir. Ini hari ia baru pergi dari Jepang,” tutur pelatih Persela, Nil Maizar, Senin (7/10/2019). “Terus Rafinha pesawatnya dari Bali baru ini hari, tidak ada semalam. Jadi, ia meminta izin tidak dapat hadir di latihan pagi hari ini, esok baru ia hadir,” sebut ia.

Selain itu, selesai liburkan tim, Nil Maizar kelihatan coba memperdalam serta kembalikan keadaan beberapa pemain team Laskar Joko Tingkir. Hal ini menjadi agenda utama sang pelatih untuk bisa membuat timnnya kembali tampil prima dan juga tampil sebaik mungkin kembali.

Salah satu hal yang dilakukan sang pelatih adalah terhitung kembalikan sentuhan serta kecepatan pemain sebelum melayani PSIS Semarang, 18 Oktober akan datang. “Dalam minggu ini (akan) banyak di condition training, tapi kami masuk juga di tactical strategy. Jadi, di sepakbola itu ada tiga, attack, defence, serta peralihan, itu kami pakai di 1 minggu ini,” katanya.

Selain itu. pada sore hari, media officer dan mass media yang biasa meliput Persela, kehadiran perwakilan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) jadi operator persaingan Liga 1, Hanif Marjuni (Media & Public Relations LIB) serta Rian Ikhsan (Digital Broadcast LIB). Tujuan kehadiran ke-2 perwakilan PT LIB itu ialah untuk workshop serta publikasi media yang mencakup peningkatan berita digital serta bahasan statistik satu laga di panggung Liga 1.