Berita Terbaru – Steve Jobs, pendiri Apple, disebut jadi satu diantara orang paling punya pengaruh di era ini, baik dalam usaha atau pengembangan tehnologi. Dia jadi demikian fantastis dengan melahirkan banyak pemikiran yang bernilai serta dapat dikenang.

Kutipan Kata Yang Masih Terknenang Dari Seorang Steve Jobs

Pendiri Apple ini wafat delapan tahun waktu lalu, persisnya pada 5 Oktober 2011, sesudah berusaha hadapi kanker pankreas sepanjang delapan tahun. Lalu apa pemikiran-pemikirannya sewaktu hidup? Di bawah ini beberapa pengakuan yang dilemparkannya. “Kadang waktu bereksperimen Anda membuat kesalahan. Hal paling baik yang bisa dikerjakan ialah cepat mengaku serta hadapilah permasalahan itu dengan terus meningkatkan pengembangan baru.

” Cuplikan ini adalah potongan pengakuan Steve Jobs yang sudah mendunia serta jadikan sebagai ide yang datang dari keberhasilannya melalui terjangan persaingan di dunia tehnologi. Steve Jobs diketahui bukan sekedar ahli dengan pengembangan di bagian tehnologi, dan juga kemampuan pengucapan yang diatur serta datang dari pengalaman hidupnya.

Steve Jobs lihat keberhasilan manusia bisa menggema di penjuru dunia jika diikuti dengan kualitas sumber daya yang benar-benar memberi kepuasan. Tetap ingin semakin maju serta termutakhir dalam bereksperimen ialah strategi yang diaplikasikan Steve dalam bersaing.

“Anda tidak dapat sebatas menanyakan pada konsumen setia apa yang mereka kehendaki serta coba memenuhinya sebab demikian Anda sudah siap memenuhinya mereka akan tuntut produk dengan pengembangan yang lebih termutakhir,” jelas Steve. “Membuat design produk bukan melulu masalah penampilan serta pandangan orang pada design itu.

Tapi yang penting dari itu semua ialah bagaimana design itu bisa berperan optimal untuk memberi kepuasan konsumen setia,” imbuhnya. “Banyak perusahaan yang merampingkan jumlah karyawannya jadi ketetapan bertahan ditengah-tengah guncangan kompetisi. Ketetapan itu bisa saja benar. Tapi kami tidak ambil langkah itu.

Apa yang kami yakini ialah terus berupaya tawarkan produk paling baik pada konsumen setia hingga dengan begitu mereka selalu merogoh kantong mereka untuk beli produk kami,” demikian sisi cuplikan dari Steve dalam menangani frustrasi ditengah-tengah persaingan.

Wawancara dengan “Wired” pada 1996 “Teknologi membuat hidup kita lebih mudah. Ini bisa menyentuh berbagai sisi kehidupan seseorang yang kita pikir tidak akan bisa. Anda mungkin memiliki anak yang kurang sempurna dan bisa membentuk komunitas dengan orang tua lain yang memiliki pengalaman serupa sehingga bisa mendapatkan informasi medis, dukungan, serta informasi obat-obatan yang sangat berguna.”

Wawancara dengan “Fortune Magazine” pada 2000 “Di benak sebagian besar orang, desain itu berarti hanya untuk menutupi sesuatu dan interior adalah sebuah dekorasi. Desain dan interior tak lebih dari produk kain untuk gorden dan sofa. Tapi buat saya, tidak ada yang lebih berharga dari sebuah desain. Ini merupakan jiwa dari setiap kreasi manusia yang mampu menginformasikan tiap-tiap lapisan yang ada dari produk maupun jasa yang dihasilkan.”