Berita Terbaru – Eks salah satu pemain bertahan legenda Chelsea, Glen Johnson enggan memberikan target atau menaruh harapan yang sangat tinggi buat The Blues musim ini. Johnson yakin team asal London Barat itu telah jalani musim yang bagus bila mereka finis di rangking enam klassemen akhir EPL musim ini. Musim 2019/2020 jadi musim yang berat buat Chelsea. Banyak sekali PR yang harus dipecahkan Chelsea di musim ini

Mampu Tempati Posisi Enam Di Akhir Musim Sudah Menjadi Prestasi Luar Biasa Buat Chelsea

Mereka kehilangan beberapa pemain utama mereka seperti Eden Hazard, Alvaro Morata serta Gonzalo Higuain tetapi mereka tidak dapat datangkan substitusinya sebab mereka terserang embargo transfer. Selama ini Frank Lampard memercayakan beberapa pemain muda di scuad The Blues. Perform beberapa pemain muda ini lumayan bagus, dimana Chelsea sekarang tempati rangking tujuh klassemen sesaat EPL.

Johnson yakin jika embargo transfer adalah suatu hal yang benar-benar bikin rugi untuk team London Barat itu. “Musim ini mereka kehilangan pemain paling baik mereka serta tidak dapat menggantikannya,” papar Johnson pada Talk Sport. Johnson yakin jika tidak adil buat beberapa simpatisan Chelsea membanderol sasaran yang tinggi untuk beberapa pemain muda Chelsea.

Dia menyebutkan beberapa pemain muda ini masih juga dalam periode rekonsilasi di team penting The Blues hingga ada peluang yang besar tampilan mereka tidak konstan selama musim. “Mereka memberi beberapa pemain muda peluang serta beberapa dari mereka tidak pernah bermain di Premier League awalnya. Jadi kita tidak dapat mengharap banyak pada mereka.”

Johnson yakin jika membidik Chelsea untuk kembali bermain di Liga Champions musim depan bukan sasaran yang sesuai kenyataan. Dia yakin bila Chelsea dapat amankan tempat di Liga Europa saja telah jadi perolehan yang bagus untuk pasukan Frank Lampard itu.

“Saya pikir finis di tempat enam telah jadi perolehan yang bagus buat mereka musim ini.” dia memberikan tambahan. Chelsea kembali berkemauan untuk melakukan perbaikan tempat mereka di klassemen sesaat EPL. Mereka akan mengincar kemenangan waktu bertamu ke Saint Mary Fase, tempat Southampton di hari Minggu (6/10) nanti malam.