Berita Terbaru – Minggu ini dunia persepakbolaan di tanah ratu Elizabeth nampaknnya akan kembali sajikan pertandingan yang sangat seru. Liverpool versus Leicester City akan tersaji pada minggu ke-8 English Premier League – kelas paling tinggi Liga Inggris – musim 2019-2020. Duel Liverpool versus Leicester City akan digelar di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019) jam 21.00 WIB.

Jelang Hadapi Leicester Sadio Mane Ingatkan Hal Ini Kepada Rekan Rekannya

Hadapi tim medioker yang pernah menjuarai liga inggris di tahun 2016 itu Liverpool nampaknnya sangat berhati hati dan serius. Hal ini di tunjukan oleh salah satu pemain mereka. Striker Liverpool, Sadio Mane, mewanti-wanti rekan-rekan segrupnya untuk bermain semakin bagus pada menantang The Foxes – julukan Leicester – kelak.

Pemain tim nasional Senegal itu tidak ingin perform Liverpool waktu menang 4-3 atas RB Salzburg pada matchday ke-2 Liga Champions 2019-2020 kembali terulang lagi. Berlaga di Stadion Anfield, Kamis (3/10/2019), Sadio Mane dkk hampir ketahan seimbang 3-3 seandainya Mohamed Salah tidak cetak gol di menit ke-69.

“Saya fikir bila kami menang (musuh Leicester), kami harus bermain semakin bagus dibanding pertandingan menantang Salzburg, sebab kami ketahui kualitas Leicester,” sebut Mane, dikutip Goal. “Terutamanya musim ini, mereka benar-benar kuat serta team yang bagus,” tuturnya meneruskan. Mane memberikan tambahan Liverpool harus dalam keadaan siap tempur supaya bisa mengantongi point penuh menantang Leicester. ”

Saya fikir mereka memulai musim dengan bagus apabila ingin menang, kami harus 100 % dalam keadaan siap,” papar Mane. Selanjutnya, Mane memperingatkan rekan-rekannya untuk waspada juru gedor Leicester, Jamie Vardy. Vardy, kata Mane, ialah pemain yang dapat jadi kunci permainan Leicester.

“Vardy tetap cetak gol, hingga kami harus pastikan pada pertandingan kesempatan ini dia tidak cetak gol,” tutur Mane. “Kami berusaha untuk ambil peluang kami, itu bisa menjadi kunci (untuk mencetak kemenangan),” tuturnya. Liverpool sendiri masih mencatat rekor prima di Liga Inggris musim ini.

Pasukan Juergen Klopp itu sukses menyapu tujuh pertandingan awal dengan kemenangan. Hasil itu membuat The Reds, julukan Liverpool, menempati di pucuk klassemen dengan perolehan 21 point. Selain itu, Leicester City ada di posisi ke-3 dengan koleksi 14 point.