Berita Terbaru – Daniel James berkemauan untuk bawa Man United memperoleh kemenangan kala hadapi AZ Alkmaar di Liga Europa. Setan Merah berupaya untuk tampil lebih baik pada musim ini. Sayangnya, Ole Gunnar Solskjaer tidak berhasil membuat hal tersebut terjadi. Selama ini perform Setan Merah belum juga meyakinkan. Di liga domestik, mereka baru mendapatkan dua kemenangan dari tujuh laga.

Keinginan Besar Daniel James Lakoni Laga Di Pentas Eropa

Mereka juga kalah 2x serta 3x seimbang. Saat ini mereka ada di rangking 10 dengan perolehan sembilan point. Ini membuat scuad United ada dalam desakan besar. Banyak kritik yang ditempatkan pada beberapa pemain serta manajernya.

Di pertandingan pertama Liga Europa, MU bertemu dengan Astana di Old Trafford. James sendiri tidak turut bermain di pertandingan itu. MU sendiri dapat menang tetapi cukup dengan score 1-0, karena gol Mason Greenwood. Dari sana, James menjelaskan jika team-team di Liga Europa tidak dapat disepelekan benar-benar. “Saya telah suka pada Premier League serta saat ini bermain di Eropa tetap berlainan,” tuturnya pada MUTV.

“Astana mendatangi kami serta sebagian orang tidak memandang mereka akan menang sebelum mereka bermain tapi mereka memberikan kami perlawanan yang bagus. Saya fikir Anda tidak pernah dapat menyepelekan team-team ini,” katanya. “Mereka tidak ada dalam persaingan bila mereka bukan team yang benar-benar bagus. Tiap permainan yang kami mainkan di Eropa, kami harus siap karena itu serta siap-siap secara benar,” tegasnya.

Akan tetapi, James mengucapkan syukur jika United dapat memenanginya. Dia juga mengharap pertandingan hasil itu terulang kembali di pertandingan menantang Alkmaar. Daniel James sendiri peluang akan turut bermain di pertandingan itu. Dia mengharap dapat menolong MU menang sebab hal tersebut akan menolong kurangi desakan pada teamnya.

“Penting untuk mengawali dengan awal yang baik serta itu ialah satu dimana kita harus pergi serta menang karenanya cuma akan hilangkan desakan dari kami. Itu hadir dengan beberapa orang yang menginginkan kami untuk selamat dari babak group, jadi untuk memperoleh dua kemenangan awal akan bagus,” serunya.

“Seperti yang Anda lihat, saat kita cetak gol, kami semua bersama-sama dan, saat kita kecolongan, kami semua bersamanya. Ini penting. Kami mempunyai group yang hebat di sini serta semangat team ialah sisi besar darinya,” pungkas James. Selama ini Daniel James telah bermain sekitar delapan kali buat Manchester United di semua arena persaingan. Dia telah memberikan tiga gol.