Berita Terbaru – Napoli tadi malam kembali melanjutkan pertualangannya di kancah liga champion. Hadapi Genk ada yang aneh dari susun pemain yang di mainkan oleh Carlo Ancelotti. Ia salah satu pemain andalannya Insigne tidak ikut serta teman temannya dalam pertandingan itu. Namun keputusan sang pelatih itu tidak semata mata dilakaukan ada alasan di balik itu semua.

Inilah Alasan Kenapa Napoli Tidak Mainkan Insigne

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengutarakan alasannya tidak mainkan sang kapten, Lorenzo Insigne, kala hadapi Genk pada kelanjutan pertandingan Liga Champions. Laga Genk versus Napoli yang berjalan di Stadion Luminus Arena itu selesai dengan score 0-0, Rabu (2/10/2019) atau Kamis pagi hari WIB. Pada pertandingan itu, Ancelotti tidak mainkan Insigne. Ia pilih untuk turunkan Hirving Lozano dan Milik. Diluar itu, Milik juga selanjutnya ditukar oleh Fernando Llorente.

“Saya memandangnya kurang tajam dalam latihan, jadi saya lebih pilih menyimpannya untuk laga selanjutnya,” kata Ancelotti diambil dari Football Italia. Pada pertandingan itu, usaha I Partenopei, julukan team tamu, untuk cetak gol sempat terbentur tiang 3x. Bek Kalidou Koulibaly bahkan hampir cetak gol, tapi bola yang hampir melalui garis gawang disapu pemain tuan-rumah.

“Kami tampilkan perform yang bagus serta seringkali punyai peluang cetak gol,” kata Carlo Ancelotti. “Penyelesaian akhir kami kurang efisien serta dikit kurang mujur juga. Satu point yang bagus, tapi harusnya kami dapat lebih baik ,” katanya.

Menurut Ancelotti, hasil seimbang tanpa ada gol menantang team terlemah di Group E bukan satu tragedi buat Napoli. “Team ini seharusnya dapat tampil lebih baik, tapi saya juga tidak punyai fakta untuk mempersalahkan pemain,” sebut Ancelotti. “Kemenangan bisa jadi dicapai malam hari ini.

Tetapi, hasil seimbang di kandang musuh bukan tragedi,” papar Don Carlo. Hasil Liga Champions ini bawa Napoli naik ke pucuk klassemen Group E dengan perolehan empat point. Beberapa anak bimbingan Carlo Ancelotti itu merubah Salzburg dari pucuk klassemen Liga Champions. Perubahan klassemen itu karena Salzburg kalah 3-4 dari Liverpool pada laga di Stadion Anfield.