Berita Terbaru – Untuk meningkatkan kepercayaan diri, menggunakan minyak wangi bisa saja tameng untuk kurangi bau badan serta membuat Anda lebih wangi. Walau telah umum, beberapa orang yang masih salah menyemprotkan minyak wangi ke badan. Sebetulnya, anggota badan mana saja yang tidak bisa disemprotkan wewangian? Yuk, baca jawabannya tersebut. Agar Anda bisa memakai minyak wangi serta terlepas dari permasalahan, jauhi menyemprotkan minyak wangi langsung ke area badan dibawah ini.

Sebaiknnya Anda Tidak Menyemprotkan Parfum Ke Area Area Badan ini

Yang pertama adalah Ketiak. Anda salah satu yang seringkali menyemprotkan minyak wangi ke anggota badan ini? Ya, ruang ini seringkali jadikan target untuk disemprotkan aroma. Faktanya, sebab berbau tubuh umumnya tampil di ruang ketiak. Ketiak mempunyai kelenjar keringat apokrin yang membuahkan minyak. Waktu minyak dipecah oleh bakteri, berbau tubuh akan menguar dari ketiak Anda. Walau sisi ini yang rawan menguarkan berbau, sisi ini sebetulnya tidak bisa disemprotkan aroma sebab beresiko mengakibatkan iritasi, seperti gatal dibarengi sensasi panas.

Yang kedua adalah Mata. Mata Anda benar-benar peka. Jangankan minyak wangi, kemasukan air waktu mandi waktu dapat membuat mata Anda perih serta kemerahan. Ditambah lagi bila terserang minyak wangi, yang umumnya memiliki kandungan alkohol. Minyak wangi mengandung alkohol yang tentang mata dapat mengakibatkan mata Anda iritasi. Mata akan berasa panas menusuk hingga membuat Anda sulit untuk buka mata seutuhnya. Anda pasti tahu jika menyemprotkan minyak wangi ke ruang badan ini tidak bisa dikerjakan. Kemungkinan, minyak wangi yang tentang mata ialah ketidaksengajaan. Jadi, Anda butuh waspada waktu memakai minyak wangi.

Yang ketiga adalah Tangan. Tidak hanya ketiak, ruang tangan seringkali disemprotkan aroma. Khususnya saat Anda coba minyak wangi yang di jual di beberapa toko terbuka. Walau sejumlah besar minyak wangi aman, efek iritasi masih ada. Khususnya pada seorang yang mempunyai kulit peka. Menyemprotkan minyak wangi memiliki kandungan alkohol ke ruang badan ini, dapat mengakibatkan kulit kering jika dipakai dalam periode panjang.

Yang keempat adalah Rambut. Mempunyai rambut yang harum tentu membuat Anda lebih yakin diri dalam melakukan aktivitas. Tetapi, jangan pernah Anda menyemprotkan minyak wangi ke rambut. Walau mengharumkan, paparan bahan kimia pada minyak wangi tidak dipakai untuk mengharumkan rambut. Bahan kimia itu berbentuk lebih keras hingga dapat membuat rambut kering serta pecah. Lebih baik Anda memakai shampo serta pelembap rambut (conditioner) yang diformulasikan untuk rambut.

Jadi, bagaimana menyemprotkan minyak wangi yang aman? Tetapi, ada banyak kulit yang cukup peka terserang minyak wangi, untuk menghindarkan permasalahan bila kulit peka, Sebaiknya anda tidak menyemprotkan minyak wangi ke badan. Tetapi, bukan bermakna Anda tidak bisa memakai minyak wangi benar-benar. Semestinya, Anda menyemprotkan wangi-wangian langsung ke baju. Dengan demikian, permasalahan kulit kering atau iritasi dapat dijauhi.