Berita Terbaru – Yang namannya menjalin hubungan memang tidak bisa dianggap sepele dan juga mengandung banyak sekali kerumitan yang sulit sekali di jelaskan oleh beberapa orang. Baru baru ini ada seorang pria yang mengakhiri kisah sedihnya mengenai menikah dengan saudara kandung di basis Reddit. Pria yang tidak menulis identitasnnya ini mengatakan bila dia barusan menikah dengan kekasih yang dia pacari sepanjang 8 tahun.

Pria Ini Akui Baru Sadar Nikahi Saudarinnya Saat Sudah Menikah

Mereka serta baru menikah awal tahun ini serta sekarang istrinya sedang hamil anak pertama. Terakhir dia baru mengetahui bila orang yang dinikahi ialah saudaranya sendiri. Mereka mempunyai satu ayah dengan ibu berbeda. Merilis daily Star, mereka tahu jalinan persaudaraan ini sesudah hasil tes DNA yang ditempuh keluar. Sayangnya pasangan ini terlanjur menikah serta menunggu kelahiran anak pertama.

“Istriku serta saya belakangan ini temukan jika kami memiliki ayah yang sama. Kami sudah bersama dengan sepanjang delapan tahun serta menikah awal tahun ini. Kami mempunyai rumah bersama-sama dan menginginkan kelahiran anak pertama kami pada Maret 2020,” tulisnya. Pria ini menceritakan ayah kandung mereka masih hidup, tapi belum pernah terkait . Ayah mereka belum pernah ada pada kehidupannya. Serta ibu mereka malas memberikan nama ayah mereka di akte kelahiran.

Pria ini selanjutnya minta pendapat dari warganet mengenai hubungan. Dia bingung sebab benar-benar menyukai istrinya tetapi di satu bagian dia bimbang sebab mereka mempunyai jalinan darah yang benar-benar dekat. “Meski begitu, perasaan kami keduanya tidak beralih serta kami tidak mau berpisah. Kami telah sama-sama mengenal mulai sejak sekolah serta sudah lewat saat-saat susah bersama dengan,” terangnya.

Dia masih menjaga janin yang ada pada kandungan istrinya. Mereka telah memiliki komitmen untuk menjaga anak yang akan lahir ini. “Saya takut ini akan berefek pada anak kami, bila itu bermakna ia akan mempunyai komplikasi kesehatan dalam kehidupan, istri saya tidak yakin pada aborsi dengan pribadi serta tidak mau akhiri kehamilan pertamanya, jadi kami dengan maksud untuk lihat serta mengharap untuk yang paling baik,” narasi pria itu.