Berita Terbaru – Di zaman sekarang game memang menjadi target utama untuk para brand teknologi promosikan produk mereka hal ini dilakukan juga oleh Oppo. Oppo secara sah menginformasikan kerja sama pertamanya di ranah e-sports dengan jadi sponsor kompetisi game multiplayer online battle arena ( MOBA) digemari banyak orang League of Legends (LoL) bikinan pengembang Riot Games.

Oppo Memulai Karirnnya Di Ranah E-Sports

Mengenai kerja sama antar ke-2 faksi ini akan diawali pada awal Oktober 2019 akan datang, bersamaan dengan ajang kompetisi LoL World Championship 2019, sampai tahun 2024 akan datang. “League of Legends sudah jadi pola hidup buat banyak anak muda dalam beberapa waktu paling akhir,” kata Brian Shen, Vice President Oppo dalam info sah yang dikumpulkan wartawan dari website League of Legends, Selasa (1/10/2019).

“Kerjasama ini akan buka pintu buat kami untuk terus memperkuat ikatan kami dengan generasi muda sambil rayakan kemenangan mereka di tiap laga (LoL),” paparnya. Lewat kerja sama ini, Oppo bisa menjadi sponsor sah pada beberapa kompetisi berprestise League of Legends, seperti kompetisi Mid-Seasonal Invitational, All-Star Moment, serta ajang League of Legends World Championship sampai 5 tahun ke depan.

Nanti, pada serangkaian kompetisi LoL, contohnya pada ajang LoL World Championship, Oppo pasti akan lancarkan beberapa pekerjaan untuk mempromokan pemain atau team LoL yang berlaga secara baik. Beberapa pekerjaan itu meliputi “MVP Presented by Oppo” untuk mempromokan pemain dengan perform paling baik, dan “Oppo Cam” untuk tangkap peristiwa di kompetisi memakai hp Oppo.

Ada juga session “Welcome to the Rift” untuk menyongsong dan menyoroti team yang tampil pertama di ajang piala dunia League of Legends. LoL sendiri bukan sekedar disponsori oleh Oppo saja. Ada tiga perusahaan besar lain yang bisa menjadi pendamping Oppo di ranah olahraga digital ini, yakni Mastercard, Alienware, sampai merek fashion Louis Vuitton.

Awalnya Oppo sudah mensponsori team sepak bola FC Barcelona, kompetisi tenis berprestise Wimbledon, sampai International Cricket Council (ICC) Dalam kerja samanya dengan club terkenal FC Barcelona, Oppo mendatangkan edisi spesial Oppo Reno 10x Zoom yang dibalut dengan design ikonik club itu.