Berita Terbaru – Man United Mungkin bermain imbang dan hanya membawa poin satu tadai malam saat bersua dengan salah satu tim terbaik liga inggris Arsenal. Namun tidak untuk salah satu pemainnya Scott Mc Tominay. Malam tadi sang pemain sukses tampil begitu hebat dan mencolok dari pada pemain pemain lain.

Sukses Tampil Beda McTominay Tuai Pujian Dari Sang Pelatih

Pujian itu pun datang dari sang pelatih siapa lagi kalau bukuan Ole Gunnar Solskjae kepada Scott McTominay. Solskjaer memandang gelandang jangkar Man United itu tunjukkan perform yang benar-benar baik di laga pagi hari barusan. DIni hari barusan, Man United melayani Arsenal pada laga minggu ke-7 EPL musim ini. Pada pertandingan ini, Solskjaer kembali menunjuk McTominay menjadi starter di posisi tengah mereka.

Pada pertandingan itu, sang gelandang memberi andil yang bagus untuk scuad United. Dia sukses cetak gol pembuka di laga ini beberapa waktu sebelum set pertama selesai. Solskjaer akui berkesan dengan gol yang dibikin anak asuhannya itu. “Ya, itu ialah gol yang benar-benar bagus,” tutur Solskjaer pada MUTV.

Bukan sekedar memberikan pujian pada penyelesaian akhir McTominay, Solskjaer akui benar-benar suka pada proses berlangsungnya gol itu. Dia menyebutkan jika ada kerja sama yang bagus sebelum pada akhirnya McTominay dapat membobol gawang Bernd Leno. “Kami sukses tunjukkan jika kami mempunyai kecepatan yang bagus serta itu ialah shooting yang benar-benar bagus dari Scotty. Saya sendiri belum pernah tembak bola seperti yang dia kerjakan barusan.”

Solskjaer akui optimis sang gelandang akan jadi figur yang lebih baik untuk Manchester United. “Ia [McTominay] bermain dengan benar-benar baik serta dia masih juga dalam proses belajar. Ia salah satu dari enam pemain akademi yang bermain ini hari, serta Mason [Greenwood] bermain.”

“Ini ialah keadaan yang bagus serta kami serta suatu hal yang dapat kami banggakan. Sesaat Scotty saya meyakini dia akan makin baik dari waktu ke waktu.” papar pelatih 46 tahun itu. Manchester United sendiri sekarang mulai menyiapkan diri untuk laga Liga Europa. Mereka akan berkunjung ke Belanda untuk hadapi AZ Alkmaar di hari Kamis (3/10) nanti malam.