Berita Terbaru – Di awal musim ini liverpool langsung mendapatkan musibah. Ia salah satu penjaga gawang andalan mereka harus menepi dari lapangan hijau untuk sementara. Namun harapan akan pulihnnya sang pemain mulai menemui titi terang. Liverpool mengharap sang kiper, Alisson Becker, sembuh waktu hadapi Man United di Old Trafford pada 20 Oktober 2019. Penjaga gawang asal Brasil itu alami cedera betis kala hadapi Norwich City di Anflied pada minggu pembukaan Kompetisi Liga inggris.

Kabar Baik Untuk Pendukung Liverpool Perihal Kabar Terbaru Cedera Alisson

Alisson sudah absen bela Liverpool pada enam laga Premier League, final Piala Super Eropa, serta laga petama Liga Champions serta Piala Liga Inggris. Liverpool selanjutnya memercayakan posisi kiper pada Adrian San Miguel. Bekas penjaga gawang West Ham United itu sukses menjaga rekor 100 % kemenangan di Premier League.

The Reds mengharapkan Alisson kembali berlatih penuh minggu ini. Liverpool akan melayani Red Bull Salzburg di Anfield pada pertengahan minggu ini. Tetapi, Liverpool tidak tergesa-gesa turunkan sang pemain waktu menantang Salzburg atau Leicester City. Adrian peluang akan mendapatkan keyakinan dari Jurgen Klopp.

Alisson peluang dapat kembali bermain waktu hadapi Manchester United pada 20 Oktober. Laga itu bisa menjadi pertandingan pertama Liverpool sesudah interval internasional. Alisson Becker, mengutarakan apa yang diyakininya untuk dapat kembali menguatkan The Reds dalam tempo dekat. Alisson merasakan jika proses pemulihan luka berjalan benar-benar positif.

Alisson tunjukkan jika dia telah mulai berlatih mudah bersama dengan pelatih penjaga gawang Liverpool, John Achterberg. “Saya telah ada di jalan yang benar. Saya pikir akan kembali dalam tempo dekat. Saya telah mulai berlatih serta jalani menu latihan jadi penjaga gawang. Saya merasakan positif dengan hal itu,” tutur Allison.

“Saya merasakan jika saya perlu tingkatkan kemampuan serta keyakinan diri. Kemudian, saya telah siap bermain . Saya jalani proses pemulihan yang mengagumkan dua minggu lalu, dimana saya belum juga dapat berjalan secara benar.” “Saat ini saya telah mulai merasakan nyaman saat lari serta melonjak dengan memakai kaki yang luka,” papar Alisson.