Berita Terbaru – Eks bintang Premier League, Gary Neville, memberi panduan pada Man City bila ingin kejar Liverpool di Premier League. Man City dianjurkan untuk beli pemain baru. Man City masih ada di belakang Liverpool sampai minggu ke-7 Premier League 2019/2020. The Citizen ada di urutan ke-2 dapatkan 16 point, ketinggalan lima point dari Liverpool di puncak klassemen selmentara.

Gary Neville Berikan Saran Kepada Man City Supaya Bisa Kejar Liverpool

Jarak lima point dipandang lumayan lebar buat ke-2 team. Karena, merujuk pada klassemen akhir Premier League musim 2018/2019 lalu, jarak di antara ke-2 team cuma terpaut satu point saja. Gary Neville menjelaskan Man City perlu penambahan pemain baru bila ingin terus berkompetisi dengan The Reds.

Pada Sky Sports, Gary Neville menjelaskan jika Man City perlu penambahan pemain di posisi belakang. Karena, ada beberapa pemain yang luka. Serta, sekarang Man City cuma punyai Nico Otamendi jadi bek tengah yang bugar. “Anda harus berpikir jika Man City akan habiskan uang bulan Januari. Saya lihat pagi hari ini jika Josep Guardiola menjelaskan mereka tidak punyai uang. Yah, mereka punyai lebih dari yang lain,” membuka Gary Neville.

Sekarang, Man City kehilangan Aymeric Laporter sampai awal tahun 2020 akan datang. Pemain dari Prancis itu alami luka cukup kronis. Sedang, John Stone luka walaupun keadaannya kurang kronis. “Ini tidak lumayan baik untuk Liga Champions atau Premier League. Guardiola tentunya sudah tahu. Dia paham standard itu lebih dari siapa juga,” sambung bekas kapten Manchester United.

Gary Neville memberikan tambahan, yang saat ini diperlukan Man City tidak cuma pemain belakang yang kuat. Man City perlu pemain dengan ciri-ciri yang kuat. Karena, mereka kehilangan Vincent Kompany, pemain dengan ciri-ciri yang kuat.

“Pindahnya Vincent Kompany, itu membuat lubang yang besar sekali, bukan sekedar di lapangan tapi selain itu. Tidak ada beberapa pemain seperti ia disana, serta ia susah untuk ditukar,” tuturnya. Guardiola bukan tidak berusaha untuk cari bek tengah baru. Pada awal musim 2019/2020, ia turut dalam pemburuan Harry Maguire. Tapi, sang pemain lebih pilih geser ke Manchester United.