Berita Terbaru – Di sepak bola moderen ini pemain memang diberikan hak tersendiri untuk putuskan pergi atau bertahan di klub yang sedang dia bela. Apalagi bila sang pemain sukses tunjukan permain yang bisa saja membuat klub klub besar tertarik memilikinnya. Pihak klub untuk persoalaan ini tidak bisa membatasi kenginan dan hak sang pemain yang putuskan untuk tinggalkan klub yang sedang ia bela.

Direktur Dortmund Akui Peluang Mereka Untuk Menahan Sancho Sangat Tipis

Hal ini juga di sampaikan oleh Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorg yang salah satu pemain mudannya sedang banyak diincar klub klub besar. Beliau mulai bicara berkaitan pertaruhan masa depan Jadon Sancho. Zorc mengaku jika teamnya tidak punyai peluang yang besar untuk mempertahankan sang wonder kid.

Semenjak musim kemarin, nama Sancho tengah naik daun dan mencuri banyak perhatian klub klub besar. Dia tunjukkan perform yang impresif sesudah dipromosikan ke team senior Borussia Dortmund. Taidak membutuhkan waktu lama sang pemain langsung tunjukan kwalitas dan bakat besarnnya bersama tim utama Dortmund.

Winger 19 tahun itu mengundang perhatian beberapa team papan atas Eropa. Manchester United dipercaya jadi satu diantara pemain yang punya niat membajaknya pada musim panas 2020 akan datang. Zorc sendiri akui jika faksinya belum membuat ketetapan apa pun berkaitan isu itu. “Kami belum membuat keptuusan tentang waktu depannya,” tutur Zorc yang diambil Kicker.

Zorc sendiri tidak bernai memberi garansi apa Sancho akan bertahan di Borussia Dortmund. Dia yakini lambat atau cepat sang pemain akan beralih club. “Saya pikir kami tak perlu jadi seseorang cenayang untuk tahu jika ia tidak bermain untuk club ini dalam lima tahun ke depan.” dia menandaskan.

Menurut beberapa isu yang tersebar, Manchester United akan ajukan transfer pada sang pemain pada musim panas tahun 2020 akan datang. Mereka dipercaya akan mengutamakan transfer Sancho. Mereka yakin sang winger mempunyai potensi yang diperlukan untuk menyempurnakan posisi serang mereka.

United dikabarkan siap membayar mahal untuk mengangkat sang pemain ke Old Trafford. Musim ini Sancho kembali tunjukkan andil yang bagus untuk posisi serang Dortmund. Dia tertera telah mengepak 4 gol serta 6 assist dari 9 tampilan untuk Die Borusien.