Berita Terbaru – Baru baru ini, Google sah menginformasikan Android 10 Go Edition, yaitu versi ringan dari OS itu untuk hp murah berspesifikasi rendah. Tidak butuh waktu lama, HMD Global selekasnya menginformasikan daftar hp Nokia yang akan memperoleh pembaharuan sistem operasi itu. Pegumumannya disampaikan langsung oleh Juho Sarvikas, Chief product Officer, HMD Global lewat account Twitter pribadinya. Jadi bagi teman teman yang ingin melihat langsung list nama nama nya bisa kunjungi langsung account Twiiter sang CPO HMD Global.

Android 10 Go Sudah Keluar Akan Di Pasang Di Handphone Nokia

Nokia 2.1 serta Nokia 1 akan menyusul pada kuartal ke-2 2020. Kala dikeluarkan Agustus tahun kemarin, Nokia 2.1 serta Nokia 1 jalankan Android 8.1 Oreo Go Edition yang selanjutnya diperbaharui ke Android 9 Pie Go Edition pada Februari 2019. Ini berarti, dalam dua tahun, ke-2 hp entry-level itu akan memperoleh 3x pembaharuan. Pembaharuan yang teratur ke dua versi Andoroid baru memang jadi satu diantara bahan promo HMD Global untuk hp Nokia besutannya. Hal ini juga menjadi salah satu teknik mereka dalam berdagang

Android Go memang dibuat untuk memfasilitasi hp dengan detail mudah. Dengan menggunakan android kita menjadi lehih efektif dan efesien saat menggunakan tool tool yang ada dalam sistem opersasi itu. Android Go juga di mudahkan dengan fitur user freandly yaitu mudah digunakan dan tidak ribet. Rata-rata, smartphone yang jalankan Android Go mempunyai kemampuan RAM 1,5 GB atau kurang. Di Andoid 10 Go Edition, Google menjanjikan kapasitas tambah tinggi. Pengalihan antar-aplikasi diklaim akan 10 % bertambah cepat dibandingkan versus awalnya, dirangkum wartawan dari Digit India, Sabtu (28/9/2019).

Keamanan data disebutkan tambah tinggi dengan skema enkripsi Adiantum yang dapat membuat perlindungan data tanpa ada memengaruhi perform hp atau memerlukan hardware yang lain. Android 10 Go disebutkan semakin lebih efektif dalam mengonsumsi ingatan. Keseluruhannya Sekarang, OS Android Go disebutkan sudah menyebar di 180 negara serta terpasang di 1.600 hp Android Go yang di jual lebih dari 500 pabrikan hp di penjuru dunia.