Berita Terbaru – Pertandingan Bayern Muenchen versus Red Star Belgrade alias Crvena Zvezda di Allianz Arena selesai dengan score 3-0 untuk kemenangan tuan-rumah. Laga Bayern Muenchen versus Red Star Belgrade adalah matchday 1 Group B Liga Champions, Rabu (18/9/2019) malam atau Kamis pagi hari WIB. Kemenangan besar tim tuan rumah juga dihiasai oleh rekor terbaru dari salah satu pemain seniornnya. Pada laga itu, Thomas Mueller yang masuk jadi pemain cadangan mencatat rekor personal bersama dengan Die Roten – julukan Bayern Muenchen.

Rekor Baru Tercipta Kala Bayern Munchen Menang Besar Saat Menjamu Star Belgrade

Thomas Mueller jadi pemain Die Roten dengan jumlah tampilan paling banyak di Liga Champions. Terhitung pertandingan Bayern Muenchen versus Red Star, pemain serbabisa Jerman itu telah 106 kali tampil di Liga Champions. Jumlahnya itu melalui perolehan bekas kapten Bayern serta tim nasional Jerman, Philipp Lahm, yang 105 kali bermain di persaingan antarklub paling atas Liga Eropa itu. Eloknya , tidak hanya cetak rekor personal, Thomas Mueller jadi satu diantara pembuat gol Bayern pada pertandingan itu.

Kingsley Coman buka keran gol kemenangan Bayern pada set pertama. Berawal dari operan silang Ivan Perisic, Coman mengakhirinya dengan sontekan untuk bawa Die Roten unggul di menit ke-34. Score 1-0 ini bertahan sampai set pertama pertandingan Bayern versus Red Star selesai. Tampil menguasai dengan melepas 23 tembakan berbanding 6 dari team tamu, Bayern baru dapat melipatgandakan keunggulan di menit ke-80.

Robert Lewandowski sukses merusak kebuntuan Bayern pada set ke-2 manfaatkan blunder bek kanan musuh, Marko Gobeljic. Mueller, masuk menit ke-83 gantikan Philippe Coutinho, tutup pesta kemenangan Bayern melalui golnya di menit pertama waktu penambahan set ke-2. Kejelian Thiago Alcantara dalam tempatkan bola sepakan bebas, dituntaskan Mueller melalui tendangan voli untuk merubah score jadi 3-0.

Dari klassemen Liga Champions Group B, Bayern pimpin dengan 3 point diikuti Olympiacos serta Tottenham yang kumpulkan 1 point. Pertandingan Olympiacos versus Tottenham di Piraeus selesai seimbang 2-2, sekalinya team tamu unggul dua gol terlebih dulu. Seterusnya, Tottenham versus Bayern akan berjumpa pada matchday 2, awal Oktober akan datang.