Berita Terbaru – Beradu optimisme akan tersaji dalam duel Arema FC versus Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/9/2019). Duel Arema versus Borneo FC itu adalah bagian dari agenda laga minggu ke-18 Liga 1 2019. Roberto Carlos Mario Gomez menempatkan misi tinggi pada pertandingan hadapi Arema FC versus Borneo FC. Pelatih Borneo FC asal Argentina itu ingin anak asuhannya memperoleh tiga point walau yang ditemui team kuat.

Missi Besar Arema Dan Borneo Sama Sama Incar Kemenangan

“Kami ketahui Arema ialah team yang benar-benar kuat, khususnya saat bermain di kandang. Tapi, kami akan berusaha untuk bawa pulang tiga point ke Samarinda,” kata Mario Gomez. Mario Gomez menempatkan sasaran tiga point sebab lihat teamnya dalam keadaan yang bagus. Pesut Etam – julukan Borneo FC – barusan jalani pemfokusan latihan [TC] di Batu sepanjang satu minggu. Mereka punyai tenaga baru untuk menantang Arema. Dampak positif TC sepanjang satu minggu di Batu dirasa oleh pemain Borneo FC, Abdurahman. Pemain berumur 31 tahun itu merasakan sekarang sangatlah siap untuk menantang Arema serta mengambil point dari Kanjuruhan.

“Persiapan lumayan baik.Sepanjang satu minggu ini sesudah kita libur langsung TC di Batu,” kata Rahman. “Kami kesini bukan hanya jalankan laga. Sasaran kami bawa serta pulang point dari Malang ini,” katanya. Selain itu, dari tim Arema, pelatih Milomir Seslija inginkan teamnya langsung tancap gas pada paruh ke-2 persaingan Liga 1 2019. “Kami ingin mengawali dengan menang menantang Borneo,” tutur Milomir Seslija. Pelatih dari Bosnia itu menjelaskan, teamnya telah lakukan persiapan secara baik, untuk putaran ke-2.

Ia lihat, semua pemain mempunyai motivasi untuk menaklukkan Pesut Etam. Untuk wujudkan misi itu, teamnya akan memberi desakan lebih hebat pada Borneo FC. Singo Gila – julukan Arema – akan berupaya mengurung pertahanan musuh serta meminimalkan Abdul Rahman dkk lakukan serangan. “Kami tahu kemampuan Borneo FC. Mereka punyai kemampuan yang bagus dalam menyerang,” tutur Milo. “Karena itu, kami harus lebih solid dalam laga, menyerang mereka. Kami harus menyerang bersama dengan, bertahan bersama,” katanya.