Berita Terbaru – Valencia sudah mengeluarkan pelatih Marcelino Toral, Rabu (12/9/2019). Ia diberitakan sudah dikeluarkan oleh manajemen club sebab masalah keinginan untuk datangkan dua pemain Barcelona. Ketetapan pemecatan Marcelino Garcia Toral itu diambil Valencia lantaran pertemuan di antara pemilik club, Peter Lim, serta Presiden Anil Murthy di Singapura satu hari sebelum keputusan pemecatan. Pemecatan Marcelino ialah titik klimaks dari kritis yang berlangsung di barisan pengurus teras Valencia sepanjang satu tahun paling akhir. Dikutip dari Sport-English, club dengan resmi memecat pelatih yang bawa mereka memenangkan gelar Copa del Rey musim kemarin itu.

Lantaran Hendak Memboyong Pemain Barcelona Pelatih Valencia Tiba Tiba Dipecat

Prestasi di atas lapangan dengan bawa Valencia maju ke Liga Champions serta gelar Copa del Rey nampaknya tidak cukup tutup kritis ini. Diberitakan Marcelino serta direktur olahraga Mateu Alemany sudah sempat berseteru dengan Presiden Club Peter Lim mengenai kebebasan lebih untuk membuat tim. Dua pemain paling atas yang ada pada daftar berbelanja ialah pemain Barcelona, Rafinha serta Denis Suarez. “Ia pelatih paling baik yang sudah pernah saya punya,” tutur Denis Suarez diambil dari Sport-English.Denis memang sudah pernah dilatih Marcelino waktu kedua-duanya masih saling ada di Villarreal.

Marcelino berasumsi kehadiran kedua-duanya tidak akan mengonsumsi banyak uang, mengingat Barcelona ingin melepas mereka. Walau demikian, Peter Lim menampik transfer ini serta tidak memperbolehkannya berlangsung. Faktanya, Lim tidak ingin buang uang untuk pemain pengganti atau yang seringkali sekali luka seperti Rafinha. Rafinha memang pemain yang populer seringkali dibekap luka. Musim kemarin, ia cuma bermain 3x di semua arena.

“Club menjelaskan pada saya mereka tidak akan tiba, sedang saya kekurangan pemain,” tutur Marcelino. Pemilik club lakukan negosiasi dengan Atletico untuk jual satu diantara striker tanpa ada sepengetahuan Marcelino. Sang Presiden ingin beberapa pemain muda mendapatkan peluang lebih, seperti Ferran Torres serta Kang-in Lee. Dia tidak ingin Valencia mengambil pemain baru yang membuat peluang bermain pemain muda hanya terbatas.

Marcelino ingin Kang-in Lee dipinjamkan dahulu untuk mendapatkan pengalaman sebelum bermain untuk Valencia. Permasalahannya, pemain yang masuk seperti keinginan Marcelino seperti Ruben Sobrino, Manu Vallejo, Jason Remeseiro and Salva Ruiz semua tidak tampil memberikan keyakinan untuk Valencia. Ini makin membuat presiden yakin jika dia harus ikut serta dalam soal transfer club.