Berita Terbaru – Neymar pada akhirnya di panggil ke tim Paris Saint-Germain ( PSG) untuk bertanding di Liga Perancis 2019-2020. Dikutip dari L’Equipe, pelatih PSG, pelatih Thomas Tuchel diberitakan siap memasukkan Neymar untuk pertandingan menantang Strasbourg. Pertandingan PSG versus Strasbourg sendiri akan diadakan di Stadion Parc des Princes, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Dengan timbulnya berita ini, Neymar bermakna akan isi tim PSG untuk kali pertamanya pada musim ini.

Lama Tak Dimainkan. Pekan Ini Nama Neymar Sudah Masuk Susunan Pemain PSG

Awalnya, penyerang tim nasional Brasil itu mangkir dalam empat pertandingan awal PSG di Liga Perancis musim 2019-2020. Thomas Tuchel malas turunkan Neymar sampai ditutupnya jendela transfer musim panas 2019 sebab terdapatnya rumor geser club. Tetapi, sesudah jendela transfer musim panas selesai, Neymar dapat bermain dengan reguler bersama dengan PSG. Rumor keluarnya Neymar memang jadi satu diantara yang terpanas.

Neymar dengan terus-terang ingin selekasnya pindah dari PSG. Barcelona disebut jadi tujuan favorite striker 27 tahun itu. Namun, usaha Barcelona membawa Neymar tidak berhasil terwujud sesudah tidak ada kata setuju dengan PSG. Bahkan juga, mendekati beberapa detik akhir bursa transfer musim panas 2019, club berjuluk Blaugrana itu melayangkan penawaran sebesar 118 juta euro (seputar Rp 1,8 triliun), plus Ivan Rakitic, Jean-Clair Todibo, serta Ousmane Dembele. Tetapi, PSG menampik penawaran itu. Mereka inginkan lebih serta cuma ingin dibayar kontan.

Akhirnya Neymar juga pilih bertahan bersama dengan PSG. Walau sudah sembuh dari luka sendi yang memaksanya mangkir bela Brasil di Copa America 2019, Neymar cuma jalani latihan tanpa ada sekalinya diikutkan dalam laga sah club. Sekarang, saga transfer Neymar selesai serta dia diberitakan siap jalani setiap harinya jadi pemain PSG. Walau bisa bermain di liga domestik, tapi jebolan akademi Santos itu masih jalani hukuman larangan berlaga sekitar 3 pertandingan di Liga Champions. Reaksi marahnya pada wasit yang pimpin pertandingan PSG kontra Manchester United pada putaran kedua set 16 besar Liga Champions membuat diberi hukuman oleh UEFA.