Berita Terbaru – Superstar Barcelona Lionel Messi menyaratkan dianya ingin terima ajakan makan malam dari rivalnya, Cristiano Ronaldo. Messi jadi rival Ronaldo semenjak kurang lebih satu dekade paling akhir. Terutamanya waktu CR7 masih bermain di Real Madrid. Waktu itu, kedua-duanya berupaya untuk tampil lebih baik dalam soal cetak gol, mendapatkan trofi serta penghargaan individu. Kedua-duanya silih berganti mendapatkan penghargaan Ballon d’Or.

Kode Dari Messi Untuk Realisasikan Makan Malam Bersama Cristiano

Kedua-duanya berupaya untuk sama-sama menaklukkan waktu bentrokan El Clasico. Tetapi saat ini hal tersebut tidak dapat terjadi sebab Ronaldo telah pindah ke Juventus. Sebab persaingannya yang seru, ke-2 pemain itu terlihat tidak akrab. Waktu berjumpa di atas lapangan atau dalam suatu acara juga, kedua-duanya terlihat sekedar hanya bersalaman serta tidak sama-sama bercakap.

Messi selanjutnya diberi pertanyaan bagaimana perasaannya berkaitan superstar asal Portugal itu. Legenda sepak bola Argentina ini lalu menjelaskan jika hubungan dengan CR7 sebetulnya baik-baik saja serta dia bahkan juga tidak sudah pernah mempunyai rasa perseteruan dengannya. “Saya tidak punyai permasalahan dengannya. Saya tetap menjelaskan saya tidak punyai permasalahan dengannya. Kami bukan rekan sebab kami belum share ruangan ubah yang sama juga,” serunya pada Sport. “Kami cuma sudah pernah lihat keduanya dalam suatu acara gala atau seremoni penghargaan. Saya tidak punyai permasalahan dengannya,” tegas Messi.

Awalnya, kedua-duanya berjumpa di acara penarikan undian set group Liga Champions 2019-20, yang sekaligus juga jadi arena untuk menginformasikan juara Pemain Paling baik UEFA. Waktu itu Ronaldo duduk berdampingan dengan Messi. Waktu diwawancara, Ronaldo akui dia rindu pertempurannya dengan Messi di atas lapangan. Dia juga mengharap satu nanti saat dapat makan malam dengannya.

“Seperti yang anda ketahui, kami mempunyai jalinan yang baik, kami tidak pernah makan malam bersama dengan tetapi harapannya dapat berlangsung di waktu depan.” Gayung juga bersambut. Messi menyaratkan dia siap terima ajakan Ronaldo itu. “Kami bicara paling lama di acara gala paling akhir itu serta kami bertambah dekat. Saya tidak paham apa kami akan makan malam bersama dengan sebab saya tidak paham apa kami akan berpapasan ,” katanya.

“Tiap orang mempunyai kehidupan mereka sendiri serta mempunyai loyalitas mereka sendiri. Tapi itu tidak bisa menjadi permasalahan,” sebut Messi. Bila saja Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo jadi makan malam bersama dengan, mereka tidak butuh ribet untuk cari tempat. Karena awalnya walikota Vilnus, ibukota dari Lithuania, akui siap jadi tuan-rumah untuk acara itu.