Berita Terbaru – Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, sudah sempat diberitakan tengan dibidik oleh Juventus. Nyatanya sang kakak, Kevin-Prince Boateng, sudah sempat mengomporinya untuk masuk dengan juara Serie A itu. Pada awalnya, isu kedekatan Juventus serta Jerome Boateng muncul karena Giorgio Chiellini divonis alami cedera panjang. Hasil dari kontrol, pria berusia 35 tahun itu harus menepi sepanjang enam bulan.

Kisah Bek Munchen Ini Yang Hampir Berseragam Juventus

Sebetulnya, Juventus masih mempunyai Matthijs De Ligt yang dibawa dari Ajax Amsterdam. Tetapi lihat performnya waktu hadapi Napoli beberapa minggu lalu, patut rasa-rasanya bila Juventus ingin beli Jerome Boateng sebelum bursa transfer ditutup. Tetapi isu itu tidak segera terjadi. Juventus diberitakan pilih untuk memercayakan tenaga yang ada sekarang. Ditambah lagi dengan jumlah Bianconeri tidak alami kekurangan di bidang pertahanan adanya Merih Demiral serta Daniele Rugani.

Bila Juventus ingin, memperoleh layanan Jerome Boateng mungkin bukan masalah yang susah. Karena dia telah dikompori oleh sang kakak, Prince Boateng, untuk masuk dengan Cristiano Ronaldo dkk. Pemain Fiorentina itu memandang jika Jerome akan kesusahan mendapatkan menit bermain di Bayern Munchen. Serta Juventus ialah tempat yang pas buat pemain sekaliber adiknya itu. “Akan menyenangkan dapat memandangnya ada di sini, lebih sebab ia kelihatannya tidak seringkali bermain di Bayern,” papar Prince Boateng pada Bild.

“Lepas dari itu, saya mereferensikan Juventus pada dianya. Juventus ialah club yang hebat. Serie A sangat menarik,” tandas pemain yang musim kemarin sudah sempat mengenakan seragam Barcelona itu. Jerome sendiri sudah sempat jadi pilihan penting di jantung pertahanan Bayern Munchen. Pada musim tempo hari, dia di turunkan dalam 28 pertandingan di beberapa persaingan.

Tetapi sebab kebijaksanaan manajemen dan pelatih yang lebih cenderung pada figur muda, pertanda Jerome semakin lebih seringkali duduk di kursi cadangan mulai kelihatan. Pada musim ini saja, dia belum mencatat tampilan benar-benar di Bundesliga. Niko Kovac sebagai pelatih sebetulnya belum memperoleh tandem yang cocok untuk Niklas Sule. Dia sudah sempat coba Benjamin Pavard serta Lucas Hernandez untuk isi tempat bek sentra. Tetapi tidak sekalinya dia turunkan Jerome Boateng dari tiga pertandingan paling akhir.