Berita Terbaru – Terdapat beberapa langkah ‘menembak’ atau mengutarakan perasaan pada gebetan atau calon pacar, seperti memberikannya bunga, surprise, atau ajak makan malam romantis. Belakangan ini, tersebar di sosial media langkah lain yang tidak kalah romantis serta menggemaskan ‘menembak’ sang gebetan. Awalnya, tersebar langkah mengatakan perasaan seseorang anak IT memakai Google Form, tetapi langkah kesempatan ini berbeda. Tidak bermain-main, anak IT satu ini membuat aplikasi untuk mengutarakan perasaannya. Diberikan oleh account Twitter @dhiyagalih pada 9 September dalam satu utas, dia mengutarakan pengalaman rekan lelaki satu kelasnya waktu ‘menembak’ gebetannya.

Masih Beranggapan Bahwa Anak IT Kaku. Ini Dia Cara Unik Anak IT Tembak Calon Pacarnnya

Disebut jika mereka ialah murid SMK dengan jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) atau biasanya dikatakan sebagai programmer. Dengan manfaatkan pengetahuan yang didapatnya, siswa lelaki itu juga membuat suatu aplikasi jadi media untuk mengatakan perasaannya. Gebetannya sendiri adalah satu diantara rekan sekelasnya. Lewat tangkapan monitor yang diberikan, penampilan awal aplikasi itu cuma berisi nama gebetannya dengan kalimat “Selamat Hadir”. Lalu di bawahnya ada tombol “Get Started”.

Sesudahnya, aplikasi itu membuat halaman dengan kalimat yang mengeluarkan bunyi, “Selamat sore calon semestaku, bisa saya mengutarakan suatu? Mengenai rasa yang belum jadi satu, mengenai mempunyai yang belum saya temui. Mudah-mudahan kau tidak keberatan atas pembicaraan ini, biarlah tulis jadi mediaku untuk mengantarkan frekwensi pada saat bibir tidak dapat menyampaikannya.” Sesudahnya, dibagian bawahnya juga ada tombol “Next” serta tampilkan halaman yang menerangkan mengenai perasaan. Sampai pada akhirnya halaman seterusnya berisi pengakuan.

Kalimat dalam halaman paling akhir mengeluarkan bunyi, “Tidak butuh berpikir lama , saya cuma ingin pastikan semuanya semua mengenai kita. Bila kau menerimaku jadi semestamu saya ingin kita jaga ini sebaik-baiknya, serta membuat bahagia yang tidak sudah pernah kita pikir. Saya tidak dapat menjanjikan beberapa hal, tetapi saya janji akan lakukan yang paling baik. Maukah kau jadi semestaku?” Dibawah kalimat itu juga ada dua tombol Y (Yes) berwarna hijau serta N (No) berwarna merah.

Mendapatkan pengakuan yang demikian rupa, gebetannya itu juga menerimanya. Tetapi, disebut bila dia tidak diterima, karena itu halaman itu akan kembali pada penampilan awal aplikasi. Upload yang sudah diberikan sekitar lebih dari 1.300 kali ke sama-sama pemakai Twitter serta disenangi sekitar lebih dari 4.900 kali itu juga memetik bermacam komentar dari warganet. Tidak dikit warganet yang merasakan gemas dengan triknya mengatakan perasaan.

“Woy ngebayanginnya saja sudah gemes sekali. Bagaimana jika merasakan,” catat account @putulita1d_. “Duh iri akutuh,” komentar @rifqahazizah. “Bisa sekali dicoba! Stigma anak IT yang kaku nyatanya terbantahkan. Tidak semua anak IT demikian, sekalipun romantis dapat romantis dengan triknya yang unik,” lebih @SmokeNChill_. “God, this is so dope. Why can’t someone made this kind of things for me??” papar @sandoesntcare. “Gemes sekali woy. Ingin punyai pacar anak IT,” cuit @cacpush.