Berita Terbaru – Meskipun jendela tranfer pemain masih sangat lama, kurang lebih masih ada empat bulanan. Namun beberapa klub klub eropa nampaknnya sudah ancang ancang untuk bisa membeli pemain terget mereka. Sebut saja seperti Man united, Man City Ac Milan, Inter Milan Juventus, Dan Juga Real Madrid. Tidak mau kalah dengan klub klub besar lainnya Tim sepak bola asal London Utara Chelsea dikabarkan juga akan sudah tentukan siapa saja pemain yang akan mereka pinang di jendela transfer musim depan. Kabarnnya Pelatih Chelsea, Frank Lampard telah memutuskan sasaran transfernya. Sang pelatih dikabarkan ingin membawa Jose Gaya dari Valencia.

Pelatih Chelsea Sudah Siapkan Nama Untuk Dipinang Bulan Januari

Seperti yang telah didapati, Chelsea tidak dapat mengambil pemain baru dalam satu tahun ke depan. Mereka sudah jadi informasi umum bahwa mereka sedang menjalani sangsi embargo transfer sesudah lakukan penerimaan pemain dibawah usia dengan ilegal. Chelsea dikabarkan baru dapat berbelanja pada musim panas tahun 2020. Tetapi mereka tengah berusaha untuk banding di pengadilan Arbitrase Olahraga supaya sangsi mereka dapat usai lebih dini di bulan Januari tempo hari. Soccer Link mengaku jika Frank Lampard mulai memutuskan sasaran transfernya. Lampard disebutkan ingin datangkan Jose Gaya dari Chelsea.

Berdasar laporan itu, Lampard sekarang memerlukan bek kiri baru dalam teamnya. Figur Marcos Alonso diklaim tidak pas dengan pola yang tengah dia bangun. Karena itu dia memerlukan bek kiri baru untuk temani Emerson Palmieri. Style dipandang telah tunjukkan perform yang konstan bersama dengan Valencia. Karena itu dia dipandang akan pas menjadi sisi dari scuad The Blues. Tetapi Chelsea diberitakan akan kesusahan untuk mengambil bek 24 tahun itu.

Style tertera baru perpanjang kontraknya di Mestalla pada tahun 2018 tempo hari. Dia masih terjalin kontrak disana sampai tahun 2023 akan datang. Untuk memperoleh bek Tim nasional Spanyol itu, Chelsea dikabarkan harus membayar seputar 60 juta Euro. Emerson Palmieri sendiri kemungkinan tidak dapat menguatkan Chelsae diakhir minggu kelak. Sang bek dikabarkan alami luka waktu bela Tim nasional Italia belakangan ini.