Berita Terbaru – Salah satu pemain inter milan Lautaro Martinez tampil cemerlang dalam pertandingan uji-coba internasionalnya. Pertandingan itu sendiri mempertemukan dua tim kuat asal amerika selatan. Pertandingan itu ialah Argentina versus Meksiko yang berjalan di Stadion Alamodome, San Antonio, Texas, Selasa (10/9/2019) atau Rabu pagi WIB, selesai dengan score 4-0. Tiga dari empat gol pasukan Albiceleste – julukan Tim nasional Argentina – dilesatkan melalui kaki Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez Sukses Sarangkan Tiga Gol Ke Jala Meksiko

Selain itu, satu gol yang lain diciptakan oleh Leandro Paredes lewat sepakan penalti di menit ke-33. Lautaro Martinez memulai pesta gol Argentina waktu membobol gawang Meksiko di menit ke-17. Penyerang muda Inter Milan itu sukses keluar dari kepungan empat pemain Meksiko di kotak penalti untuk cetak gol. Berlalu lima menit selanjutnya, Lautaro Martinez kembali mencatat namanya di papan score.

Sebuah tendangan mendatar dari kaki kiri Lautaro Martinez Sukses melesat lurus dan bersarang di gawang meksiko. Ia dengan sempurna menyelesaikan operan terobosan dari Exequiel Palacios yang dimulai kesalahan pemain bertahan Meksiko. Tidak itu saja, Lautaro Martinez bertindak dalam terciptanya gol ke-3 Argentina.

Pergerakannya di kotak penalti selesai dengan bola sentuh tangan bek Meksiko, Carlos Salcedo. Karena handsball itu, Team Tango memperoleh sepakan penalti yang sukses diubah Paredes menghasilkan gol. Lautaro Martinez lalu menyempurnakan kemenangan Argentina dengan cetak gol ketiganya di menit ke-39.

Argentina memang tampil mendomasi pada laga pertemanan kontra Meksiko kesempatan ini. Tim polesan Lionel Scaloni itu mencatatkan keseluruhan 15 tembakan dengan tujuh salah satunya pas ke arah gawang Meksiko yang dikawal penjaga gawang Guillermo Ochoa. Selain itu, Meksiko cuma mempunyai 1x peluang tembak mengarah gawang Argentina.

Tampilan cemerlang Lautaro Martinez seakan tutup ketidakberadaan megabintang Argentina, Lionel Messi. Superstar Barcelona itu mangkir dalam serangkaian laga eksperimen September ini sebab jalani skorsing jadi buntut pengakuan polemis di Copa America kemarin. Di sisi lain, buat Meksiko, kekalahan ini memutuskan rekor kemenangan mereka di 11 pertandingan berturut-turut. Kekalahan paling akhir Meksiko berlangsung waktu menantang Argentina, yaitu pada November 2018 kemarin.