Berita Terbaru – Beberapa hari ini sebuah rahasia lama terbongkar. Iya impian Pelatih legendaris Arsenal Arsene Wanger yang belum kesampeian. Eks manager Arsenal, Arsene Wenger, mengutarakan penyesalannya sesudah tidak berhasil membuat duet maut Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Wawasan itu dia agendakan waktu kedua-duanya belum jadi megabintang seperti sekarang. Arsenal malah cuma datangkan Cesc Fabregas dari akademi La Masia pada 2003. Sedang Ronaldo, ia sudah sempat didekati oleh Arsene Wenger sebelum pemain Tim nasional Portugal itu bersinar. Tetapi, The Gunners ditikung dengan mulus oleh manuver indah dari Manchester United yang meminang sang pemain dari Sporting Lisbon pada 2003.

Rahasia Arsene Wenger Terbongkar Perihal Impiannya Yang Gagal Terwujud

Hal tersebut membuat Arsene Wenger menyesal tidak berhasil manfaatkan peluang untuk mempertajam Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo di Arsenal. “Kami sedang berdiskusi dengannya saat kami beli Fabregas, sebab Messi bermain dengannya (Fabregas),” kata Arsene Wenger, merilis dari Metro, Senin (9/9/2019). “Ya, Anda harus hidup dengan penyesalan seumur hidup. Karena hanya usaha yang tidak terwujud dalam kehidupan, serta ini ialah sisi besar darinya,” jelas Wenger.

Nasi sudah jadi bubur. Wenger, sampai pensiun di Arsenal, cuma dapat nikmati kecemerlangan Ronaldo serta Messi di club lain. Hal yang sangat ia ingin lakukan pada zaman lampau. Sedang Ronaldo, ia sudah sempat didekati oleh Arsene Wenger sebelum pemain Tim nasional Portugal itu bersinar bersama klub Rivalnnya Man United. Tetapi, The Gunners tertikung oleh Manchester United yang memboyongnya dari Sporting Lisbon pada 2003. Hal tersebut membuat Arsene Wenger menyesal tidak berhasil manfaatkan peluang untuk mempertajam Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo di Arsenal.

“Kami sedang berdiskusi dengannya saat kami beli Fabregas, sebab Messi bermain dengannya (Fabregas),” kata Arsene Wenger, merilis dari Metro, Senin (9/9/2019). “Ya, Anda harus hidup dengan penyesalan seumur hidup. Karena hanya usaha yang tidak terwujud dalam kehidupan, serta ini ialah sisi besar darinya,” jelas Wenger. Nasi sudah jadi bubur. Wenger, sampai pensiun di Arsenal, cuma dapat nikmati kecemerlangan Ronaldo serta Messi di club lain.