Berita Terbaru – Kebanyakan dari kita mungkin dapat meremehkan terdapatnya lingkaran gelap di mata. Lingkaran gelap alias mata panda ini ada umumnya karena kurang tidur, depresi, dan makanan yang tidak teratur. Mata panda dapat juga jadi tanda jika kamu sedang jalani rutinitas yang tidak sehat. Waktu badan dehidrasi, pembuluh darah di sekitar mata umumnya kekurangan cairan serta pada akhirnya menggelap serta membengkak.

Ingin Menghilangkan Mata Panda Bisa Lakukan Empat Hal di Bawah Ini

Dirangkum dari Times of India, dengan rajin mengimplementasikan 4 hal ini tiap pagi dapat membantumu tetap fresh serta dijauhkan dari mata panda:

Yang pertama adalah Kantung teh hijau. Pakai kantung teh hijau sisa yang sudah didinginkan semalaman untuk mengompres mata panda jadi langkah paling mudah untuk menghilangkannya. Kandungan anti-oksidan di dalamnya dapat menolong mengempaskan serta kurangi warna hitam itu. Kamu dapat minum teh hijau pada malam hari sebelum tidur atau waktu bangun tidur, dengan bonus sehatkan badan dan membantumu turun berat tubuh bertambah cepat, lho!

Yang kedua adalah Timun. Bukan hal asing jika potongan timun dipakai untuk mengompres mata, terutamanya mata panda. Timun mempunyai kandungan air yang cukup untuk menghidrasi lagi, menggerakkan produksi kolagen, silikon, memperkuat kulit di seputar mata. Cukup hanya dua potongan timun serta simpanlah di mata serta santai sepanjang 15 menit. Ini tidak cuma kurangi lingkaran gelap, tetapi dapat juga tingkatkan fleksibilitas di seputar mata. Diluar itu, konsumsi timun dapat juga menolong kesehatanmu serta menghidrasi kulit, asal jangan makan timun yang habis dipakai ya!

Yang ketiga adalah Semangka. Tidak cuma enak serta kaya air serta vitamin, semangka benar-benar baik bila kamu ingin singkirkan mata panda. Kandungan airnya yang lumayan banyak dapat menghidrasi kulit. Kamu dapat membuatnya masker di seputar mata sepanjang beberapa waktu. Diluar itu, mengkonsumsinya dapat juga kerja labih baik adanya kandungan beta karoten, likopen, serat, vitamin B1, B6 serta C, potasium magnesium. Ditambah lagi, ada anti-oksidan yang dapat menolong ruang seputar mata kembali cemerlang serta cerah.

Yang keempat adalah Tomat. Tomat memiliki kandungan anti-oksidan yang kuat bernama likopen yang membuat perlindungan pembuluh darah di seputar mata serta menolong perputaran. Ditambah lagi, tomat dapat juga menolong proses pigmentasi di seputar mata. Kamu dapat ambil ekstrak juice tomat serta terapkan di sektar mata. Sama dengan yang lain, konsumsi tomat dengan teratur dapat juga menolong percantik kulitmu sebab terdapatnya kandungan betakaroten serta vitamin C.