Berita Terbaru – Cinta memang sebenarnya tidak melihat penampilan fisik serta ras tersendiri. Seperti dihadapi oleh pasangan ini yang sama-sama menyukai walau berlainan ras. Cerita cinta pasangan yang beda warna kulit ini juga viral sesudah diupload di Facebook. Seseorang pria share pengalamannya sendiri mengenai jalinan cinta antar ras dalam satu group Facebook ‘Subtle Asian Traits’. Posting manis itu juga sudah disenangi 72 ribu lebih serta ditanggapi beberapa ribu pemakai Facebook yang lain. Clarence Tan ialah seseorang pria keturunan Hongkong serta Singapura yang tinggal di Amerika Serikat. Dia belakangan ini menikah dengan pacarnya, Edna Sophia yang datang dari Ghana, Afrika Barat.

Heboh Kisah Manis Pejuang Cinta Berbeda Ras Ini

“Seperti yang bisa kamu pikirkan, berkencan dengan seseorang wanita kulit hitam atau Afrika tidak selamanya diterima dengan tangan terbuka dalam budaya China atau Asia. Serta benar saja, saat saya mulai berkencan dengan Edna, saya mendapatkan kritik dari orang-tua saya, khususnya dari ayah saya,” catat Tan. Ayah Tan tidak menyepakati jalinan asmaranya dengan Edna sebab budaya yang berlainan. Menurut dia bila pernikahan di antara Tan serta Edna tetap berjalan maka alami banyak kesusahan, serta pasti tidak baik untuk usaha yang dijalankan oleh Tan.

“Ayah saya ialah ayah yang hebat serta saya benar-benar menghormatinya. Ia mempunyai norma kerja yang mengagumkan, berkorban banyak serta tetap memprioritaskan keluarga. Saya memandang sejumlah besar dari siapa saya ini hari ialah teladan yang ia beri. Jadi itu benar-benar menyedihkan saat ia menjelaskan pada saya jika ia tidak menyepakati Edna,” jelas Tan.

Sang ayah mengutarakan jika Tan bisa lakukan apa pun yang dia kehendaki. Namun ia tidak memberi restu serta mungkin tidak hadiri pernikahan putranya bila Tan masih pilih menikah dengan Edna. Mulai sejak itu, Tan mulai membuat gagasan supaya orangtuanya memberi restu. Dia mulai bawa Edna pulang untuk berjumpa dengan orangtuanya kadang-kadang.

“Ayah akan mempunyai ekspresi tidak setujunya yang aneh ini sekalian masih berupaya berlaku sopan saat menyapanya serta mengaku hadirnya. Saat yang sama, itu tidak tertahankan buat Edna sebab ia dapat merasakan seperti ia tidak diterima,” jelas Tan. Edna serta Tan banyak berdebat sebab ia mendorongnya untuk bertandang. Bahkan juga Tan seringkali diketahui berbohong dengan menjelaskan jika Edna diundang oleh orangtuanya. Perlahan-lahan tetapi tentu, orang-tua Tan berlaku ramah pada Edna sebab ia pintar, baik hati, benar-benar perhatian, serta sopan.

“Mereka belajar mengenai ia habiskan sejumlah besar waktu luangnya kerja untuk membuat perusahaan saya (saat ini perusahaan kami, tentunya), dan ia dengan finansial memberi dukungan saya saat itu. Saya menyengaja merahasiakannya karenanya membuat malu, tapi mereka pada akhirnya tahu jika putra mereka yang mujur,” tutur Tan. Sesudah berkencan sepanjang tiga tahun, pasangan beda ras ini pada akhirnya mengikat janji suci pernikahan dengan suport penuh keluarga Tan. “Saya pribadi belum pernah memandangnya lebih bahagia dibanding pada hari pernikahan saya. Ia (ayah) mempunyai senyum terluas yang sudah pernah saya lihat,” tambah Tan.