Berita Terbaru – Salah Satu pemain bertahan Real Madrid, Dani Carvajal, menyebutkan bukan masalah yang gampang lakukan revolusi di teamnya. Karena, sebagian besar pemain Madrid tidak ingin keluar ke club lain. Manajemen El Real lakukan gerakan cepat demikian bursa transfer musim panas dibuka pada Juli 2019. Mereka juga sukses mendaratkan lima pemain baru terhitung Eden Hazard yang diambil dari Chelsea.

Ini Pengakuan Carvajal Perihal Revolusi Skuad Madrid Yang Sulit

Kehadiran rekrutan baru membuat scuad Real Madrid jadi gemuk. Tentunya akan membuat beberapa nama lama kesusahan memperoleh menit bermain. Walau demikian, beberapa dari pemain itu yang tidak segera pergi sampai bursa transfer musim panas ditutup. Akhirnya, Real Madrid tidak dapat lakukan pembelian pemain penting tidak hanya Hazard. Paling akhir, mereka datangkan Alphonse Areola dengan status pinjaman sesudah Keylor Navas putuskan hengkang dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Pemain yang sempat diberitakan akan keluar ialah Mariano Diaz. Semenjak musim tempo hari, pemain berusia 26 tahun itu kesusahan untuk tembus scuad utama Los Blancos. Diluar itu, James Rodriguez juga sering diberitakan akan ditendang manajemen Real Madrid. Tetapi sampai penutupan bursa transfer, tidak ada satupun dari mereka yang keluar. Pemain seperti Dani Ceballos, yang sekarang jalani waktu utang di Arsenal, juga sudah pernah mengatakan tekadnya untuk kembali pada Madrid.

“Tetap ada berita tentang terdapatnya revolusi, tapi itu tidak gampang untuk dikerjakan di team seperti Real Madrid,” membuka Dani Carvajal waktu didapati Cadena COPE di kamp latihan Tim nasional Spanyol. “Karena semua ingin masuk, serta waktu mereka telah ada di Real Madrid, semua ingin bertahan,” sambungnya. Karena kurangnya transaksi jual pemain, Real Madrid tidak dapat menyiapkan ruangan untuk figur penting seperti Neymar serta Paul Pogba. Masalah isu itu, Carvajal akui sedikit tahu.

“Sehari saya membaca bawa serta ia (Neymar) akan ke Barcelona, lalu hari selanjutnya ia akan masuk dengan kami lalu seterusnya ia akan bertahan (di Paris Saint-Germain). Kami menanyakan pada rekanan segrup asal Brasil serta mereka akui tidak paham apa yang sedang berlangsung,” imbuhnya. “Ada juga isu masalah Pogba. Penutupan bursa transfer kesempatan ini berlainan dengan liga yang lain serta selanjutnya itu tidak berlangsung. Kami tidak dapat pikirkan pemain lain yang tidak ada di sini,” pungkasnya.nya.