Berita Terbaru – Beberapa orang yang mempunyai potensi spesial, nah bila Anda merasakan punyai potensi serta minat dalam sektor spiritual, ada satu diantara komunitas di Jakarta yang bernama Sage Divine. Komunitas ini diselenggarakan untuk menampung rekan-rekan yang mempunyai potensi spiritual/supranatural serta bingung cari tempat untuk mengekspresikan diri.

Komonitas Ini Komonutas Yang Tepat Bagi Anda Yang Tertarik Dengan Hal Hal Gaib

“Komunitas Sage Divine bergerak dalam mengedukasi warga tentang gifted human, deteksi talenta, sampai aura. Jika disebut perkumpulan Indigo, kita kurang pas sich ya, indigo sisi dari kita, contoh jika dalam film X-man itu ada Wolverine, nah begitupun kita, jadi tidak cuma ada anak Indigo di sini, tetapi beberapa orang dengan potensi lainnya, ada scientis, ahli astronomi, astrologi, ahli Bazi (dibaca Pace – astrologi ala China), sampai fengshui ,” hebat Albert Lutano, satu diantara founder komunitas Sage Divine waktu terlibat perbincangan pada wartawan di Jakarta waktu lalu.

Albert mengaku, Sage Divine memang sering mengulas hal yang bau eksotrerik. “Suatu hal yang bau spiritual yang jarang-jarang diulas orang pemula, dapat itu masalah alien, indigo, serta beberapa hal yang berada di warga tetapi tabu dibahas,” lanjut Albert.

Sage Divine dibangun oleh 5 founder, serta berdiri telah semenjak awal tahun 2018. Bila beberapa orang katakan perkumpulan yang mengulas hal mistis itu sesat, Albert membantahnya. “Mistisnya itu masih dapat dilogikakan serta dihubungkan dengan sains ya, bukan yang mistis gaib yakin setan, serta sesat sampai nyasar kemana saja, itu kita tidak demikian. Harus ada sains-nya. Seperti pengetahuan astrologi, kelas tarot, pengetahuan psikologis alam bawah sadar, jadi kita kaitkan kesana, lalu jika Anda yakin Alien itu ada dengan historikal, serta kenapa mereka seperti disembunyikan riwayat, ya diulas dari sains serta pendekatan pengetahuan Astrologi perbintangan barusan,”

Untuk anggotanya, perkumpulan sekarang sudah mempunyai 130 orang. Albert melepaskan siapa saja dapat masuk di perkumpulan ini dengan terhubung serta mendaftarkan di www.sagedivine.com. Komunitas Sage Divine siap memfasilitasi beberapa orang di luar sana yang tuturnya orang “aneh” tetapi di komunitas, Anda tidak dipandang aneh, bahkan juga wadah ini dapat menolong untuk keluarkan kekuatan paling baik dari orang yang mempunyai Indra Ke enam.

“Indra ke enam itu, pada intinya tiap orang punyai, ada yang terasah, levelnya terbiasa, kita hanya tidak sadar saja. Indra ke enam itu tidak harus skeptis dalam lihat beberapa hal gaib seperti hantu sich. Nah bila bicara anggota kita yang Indigo dengan potensi melihgat hantu, ya mereka seringkali sharing ada yang dapat lihat serta bahkan juga berkomunikasi dengan hantu,” tukas Albert. Sage Divine mengadakan kelas 3 kali dalam satu minggu yaitu pada Jumat, Sabtu serta Minggu. JIka Anda sadar dengan potensi di Indigo, Sage Divine ada kelas indigo, sadar dapat astrologi, perkumpulan ini ada kelas astrologi.

Lantas bagaimana Sage Divine menyikapi masalah Alien, serta teori bumi akan ditabrak asteroid? “Alien itu historikal, bila kita baca penemuan-penemuan, National Geographic sempat juga mengulas itu. Nah masalah teori asteroid menabrak bumi, itu memang 1 banding 500.000 orang. Nah, ada orang yang yakin teori itu. Seseorang itu ialah Elon Musk, jadi ia punyai visi serta membuat Ruang X, untuk perjalanan koloni antar planet. Bagaimana membuat koloni ke Mars,” pungkas Albert.