Berita Terbaru – Hal yang sangat menarik terjadi di dunia sepak bola tadi malam, bagaimana tidak Dua pesepak bola yang banyak dipandang jadi yang paling baik pada masa sekarang, yaitu Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi, berjumpa waktu malam pemberian penghargaan Pemain Paling baik Eropa atau UEFA Men’s Player of The Year 2019. UEFA Men’s Player of The Year 2019 diadakan di Monako, Kamis (29/8/2019) atau Jumat pagi hari WIB. Ronaldo serta Messi duduk berdekatan. Hal ini sontak membuat sorot mata media tertuju pada aktivitas kedua pemain itu.

Ronaldo Saya Tidak Pernah benar-benar makan malam dengan Messi, saya berharap dapat lakukan itu

Di kesempatan itu, Ronaldo sudah sempat mulai bicara tentang hubungan dengan Messi. “Kami sudah share panggung sepanjang 15 tahun, di antara saya serta ia,” kata Ronaldo. “Dua orang yang sama di panggung yang sama sepanjang waktu. Ini pasti tidak gampang,” kata pemain yang memiliki julukan CR7 ini.Ronaldo akui mempunyai jalinan yang baik dengan Messi. Tetapi, dia menyebutkan tidak pernah benar-benar makan malam dengan Messi. “Tetapi, saya berharap dapat lakukan itu satu waktu,” sebut Ronaldo. Selanjutnya, Ronaldo akui kangen bermain di Spanyol. Dia kembali menyentuh kompetisi sengitnya dengan Messi pada waktu dulu. “Ia mendesak saya, serta saya mendesak ia. Tetapi, ini pasti jadi bagian terhebat dari sepak bola,” sebut Ronaldo.

Nama Ronaldo mulai muncul sesudah masuk dengan Manchester United pada musim 2003-2004. Sesudah enam musim di Inggris, Ronaldo pindah ke Spanyol masuk dengan Real Madrid. Sepanjang di Madrid, Ronaldo serta Messi sudah pernah berkompetisi seru sepanjang sembilan musim. Pada 2018, Ronaldo putuskan keluar ke Italia serta masuk dengan Juventus sampai sekarang.

Berlainan dengan Ronaldo yang telah 3x geser club, Messi masih setia di Barcelona. Ronaldo serta Messi sama-sama sudah mengumpulkan lima Ballon d’Or. Sepuluh Ballon d’Or punya kedua-duanya dicapai sepanjang kurun waktu 10 tahun, persisnya dari 2008 sampai 2017. Ronaldo mencapainya pada tahun 2008, 2013, 2014, 2016, serta 2017. Selain itu, Messi mencapainya pada 2009, 2010, 2011, 2012, serta 2015.