Berita Terbaru – Menjadi cantik memang salah satu yang wajib yang harus wanita capai. Bahkan mereka rela melakukan segala cara untuk membuat mereka terlihat cantik. Contohnnya minjam alat make up teman. Dan tauhkan anda bahwa sering pinjam alat make up milik orang ini bisa timbulkan penyakit yang berbahaya lledees. Maka dari itu ada baiknnya jika anda tidak lakukan kebiasan ini dan yang sudah terbiasa bisa sesegera munbkin berhenti untuk pinjam pinjam alat make up ke teman.

Karena Sering Pinjam Pinjaman Alat Make Dengan teman Wanita Ini Hampir Saja Wafat

Seperti cerita seseorang wanita asal Australia ini yang alami kelumpuhan sesudah pinjam kuas make up punya temannya. Wanita bernama Jo Gilchrist alami keadaan langka yang menyerang tubuhnya sesudah terkena bakteri dari alat make up yang dipinjamnya.Jo pinjam brush dari temannya untuk memulaskan foundation di atas sisi mukanya yang berjerawat. Siapa kira, wanita 31 tahun itu justru sakit kronis yang membuat jadi lumpuh satu bulan sesudahnya.

Rupanya Jo alami infeksi MRSA (methicilin-resistant Staphylococcus aureus), penyakit yang dikarenakan oleh bakteri Staphylococcus yang tidak mempan pada banyak type antibiotik. Keadaan itu mengakibatkan Jo jadi lumpuh dari dada sampai kakinya.”Saya mulai merasakan sakit punggung serta selesai lumpuh dari dada sampai bawah,” katanya, seperti diungkapkannya dalam acara This Time Next Year di kanal 9 Australia.

Bakteri itu masuk melalui lubang kecil di mukanya yang berjerawat saat itu serta menebar melalui darah. Dokter lakukan operasi di punggungnya tetapi faksi rumah sakit pesimis dengan keadaan Jo waktu itu. Ibu satu anak itu sudah sempat dikatakan akan duduk selama-lamanya di bangku roda atau bahkan juga kehilangan nyawanya. Tetapi, Jo punyai kepercayaan kuat jika ia dapat pulih.

Ia optimistis serta berjuan untuk hidup sebab anaknya waktu itu masih berumur tiga tahun. Sesudah operasi punggungnya berjalan mulus, Jo malakukan perawatan fisioterapi serta mulai belajar jalan kembali. Pada akhirnya, keadaan Jo sekarang sudah sembuh serta dapat berjalan . Ahli kecantikan seringkali menyarankan beberapa wanita supaya tidak sama-sama pinjam alat make up. Sama-sama pinjam brush, lipstik atau bedak bisa menebar kuman serta bakteri yang dapat mengakibatkan jerawat atau keadaan terberat seperti yang dihadapi Jo Gilchrist.